SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Instagram @raisa6690)

Raisa yang mengisyaratkan tengah hamil mengunggah kegiatannya di akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Raisa beberapa hari terakhir dikabarkan tengah berbadan dua. Isu tersebut mencuat karena istri Hamish Daud ini mengunggah sebuah berjudul Sam milik Jassie Ware pada Instagram Story-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu yang menurut Raisa memiliki salah satu lirik yang terbaik itu memang menceritakan mengenai keinginan seorang istri untuk memiliki momongan. Sang penyanyi, Jassie Ware pun tengah hamil saat merekam lagu tersebut.

Kendati demikian pasca rumor kehamilannya mencuat, pelantun lagu Kali Kedua tersebut justru semaki giat berolahraga. Bahkan olahraga yang dijalaninya bisa dibilang tidak ringan.

Dilihat dari Instagram Story-nya, Raisa mengangkat sebuah beban seberat 5 kilogram. Dengan beban di salah satu tangannya, ia mengangkat badannya dari duduk hingga berdiri.download (2)

“Today’s sweat menu; Turkish Get Up with 5kg dumbell,” tulis Raisa pada video Instagram Story-nya.

Tak sampai di situ, wanita 27 tahun tersebut memperlihatkan kemampuannya yang cukup mencengangkan di depan pelatihnya, yakni mengangkat beban seberat 40 kilogram.

“Personal best; 40kgs front squats! Canlah coach @chillibean!,” tulisnya lagi.download (1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya