SOLOPOS.COM - Raisa dan Isyana (Istimewa/Instagram/ @raisa6690)

Raisa dan Isyana berkolaborasi karena fans yang sering berantem.

Solopos.com, JAKARTA — Sama-sama cantik dan bersuara merdu, Raisa Andriana dan Isyana Saraswati, sering dibanding-bandingkan oleh fans. Karena perdebatan inilah, keduanya akhirnya tertarik berkolaborasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena kan awalnya kita punya ide buat ini awalnya fans kita berdua yang berantem sendiri membanding-bandingkan sendiri padahal kita enggak apa apa. Semoga dengan projek ini bisa memahamkan mereka kita saja enggak apa apa, fans biar enggak berseteru,” kata Isyana dalam Obsesi hari ini, Jumat (31/3/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Single yang dibawakan oleh dua penyanyi ini telah menggegerkan dunia maya karena cupilkan video klip telah diunggah di akun instagram keduanya. Video klip single berjudul Anganku Anganmu tersebut dibuat di Swedia beberapa waktu yang lalu.

Raisa berharap agar para penggemar bisa saling akur seperti halnya dirinya dengan Isyana. Membanding-bandingkan publik figur menurut wanita 26 tahun ini menjadi hal yang kurang bijak.

“Ya menurutku enggak usah dibanding-bandingkan karena kita sama-sama perempuan biasa. Mungkin awalnya biar seru kali ya kan kalo damai- aja enggak seru, kurang puas. Kita bikin single berdua semoga seru-seru juga,” timpal Raisya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya