SOLOPOS.COM - Honda The Shine edisi khusus untuk merayakan 10 juta unit hadir di India. (Antara/Honda)

Solopos.com, JAKARTA — Merayakan keberhasilan penjualan 10 juta unit, Honda India secara resmi menghadirkan edisi khusus sepeda motor entry levelnya Shine, dalam bentuk Celebration Edition.

Dikutip dari Antara yang melansir RideApart, edisi khusus ini untuk menarik perhatian konsumen sekaligus penanda penjualan 10 juta unit Shine di pasar otomotif India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sama seperti model standar, Celebration Edition adalah sepeda motor yang sangat terjangkau. Untuk edisi khusu dijual lebih mahal 19 dolar AS dari harga standar 984 dolar AS.

Motor Honda Shine Edisi khusus hadir dengan dua pilihan warna baru. Seperti Matte Steel Black Metallic dan Matte Sangria Red Metallic.

Selain dua warna baru ini, konsumen juga akan menemukan stiker emas di sebagian besar panjang sepeda motor, bersama dengan jok kulit imitasi cokelat baru.

Baca juga: Deretan Bus yang Boleh Bawa Motor, Penasaran Bagaimana Cara Angkutnya

Mereka yang akrab dengan motor ini pasti akan menghargai sentuhan-sentuhan kecil. Namun, bodywork dan gaya umum secara keseluruhan masih sama seperti yang sebelumnya.

Di sisi performa, Honda Shine Celebration Edition dilengkapi dengan mesin 123,94cc, berpendingin udara, satu silinder.

Mesin ini dapat memompa 10,6 tenaga kuda dengan torsi 8 ft-lbs yang dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Di pasar India, Honda Shine menyaingi sepeda motor seperti Hero Super Splendor dan Bajaj CT 125X, yang juga baru saja diluncurkan sebagai bagian dari penawaran harga terjangkau dari Bajaj.

Baca juga: Cara Balik Nama Kendaraan Bermotor, Siapkan Dulu Dokumennya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya