SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madurasa dioproduksi oleh PT Madurasa Unggulan Nusantara.

Solopos.com, WONOGIRI – Madu merupakan cairan manis yang dihasilkan oleh lebah. Madu dipercaya memiliki berbagai manfaat bagi tubuh. Hal itu menciptakan gerakan budidaya lebah madu yang sudah ada di Indonesia sejak pertengahan abad ke-19.
Budidaya lebah madu di Indonesia tentunya mulai dari cara-cara primitif, seperti merusak dan membakar sarang. Namun hal itu sudah ditinggalkan seiring berjalannya waktu. Kini, konsumen tak perlu susah-susah saat akan mengonsumsi madu karena sudah ada pelpopor madu dalam kemasan bernama Madurasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madurasa diproduksi di pabrik yang berlokasi di Wonogiri, Jawa Tengah, di bawah PT Madurasa Unggulan Nusantara yang merupakan cabang PT Air Mancur. Madurasa mulai memanjakan konsumen madu di Indonesia sejak 1985.

Mulai 2009 Madurasa meraih gelar Top Brand kategori madu. Tak hanya itu, setiap produk Madurasa juga sudah mendapat label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Saat ini, Maduraa memiliki sertifikat ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikat ISO 22000: 2005 tentang Sistem Manajemen Keamanan Pangan.

Gelar Top Brand, label halal, hingga sertifikat yang dimiliki menjadi bukti Madurasa bisa dipercaya  mulai dari asal bahan baku, proses produksi, hingga penjagaan kualitas produk. Hal tersebut membuat Madurasa disebut sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia.

Madurasa tersedia dalam berbagai varian, mulai dari Madurasa murni, Madurasa Premiun yang diberi Royall jelly dan Bee Pollen, Madurasa Original, dan Madurasa jeruk nipis.

Jangan lupa  cuma untuk update informasi di akun Facebook Madurasa; Twitter Madurasa; Instagram @madurasa.id dan akun Youtube Madurasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya