SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Solopos.com, SOLO-Rahasia diet ala Nia Ramadhani kembali jadi pembicaraan warganet sejak istri Ardi Bakrie itu terlihat semakin fit dan bugar. Bagi kamu yang ingin memiliki tubuh langsing dan bugar, simak ulasannya di tips diet kali ini.

Di unggahan Instagramnya, dia sering membagikan aktivitas mengikuti aneka lomba lari.  Pada 16 Oktober 2022 lalu, Nia membagikan foto dirinya berhasil menyelesaikan setengah rute lari maraton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“My first Half Marathon! 21K finisher!! Latihan subuh subuh, smua dumelan capek, segala nya terbayarkan! With the support of my loved ones of course. Trust the proccess!!! #jakmar2022 #halfmarathon,” tulis Nia dikutip pada Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Deretan Artis Ini Gemar Olahraga Lari, Bahkan Ikut Lomba di Luar Negeri

Terlihat fit dan bugar, begini rahasia diet ala Nia Ramadhani. Dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official, Nia pernah membagikan rahasianya bisa kembali langsing setelah melahirkan dan berhasil turun 28 kg.

“Kalo aku yang turunnya cepat banget itu aku makannya cuma tiga kali doang. Biasanya orang-orang di sela-sela ini itu ngemil. Pokoknya lu tu makan cuma tiga kali aja,” bebernya dikutip pada Senin.

Sementara di kanal Youtube deHakims pada 2018 lalu, Nia Ramadhani membeberkan rahasianya bisa kembali langsing setelah melahirkan. “Tips diet waktu aku diet banget, malam-malam aku makan  alpukat aja. Pakai susu kental manis biar enak,” tuturnya dikutip pada Senin.

Baca Juga: Hati-Hati, Berlari Berlebihan Memicu Serangan Jantung

Menurutnya hal itu bisa berhasil menurunkan berat badan. “Itu beneran.. it works. Satu butir. Itu cepet banget [turun],” tegasnya.

Bukan hanya itu, rahasia diet ala Nia Ramadhani juga terletak pada menu makan pagi dan makan siang. Nia menuturkan untuk sarapan dia makan telur.

“Makan pagi telur diomelet gitu-gitu, makan siang ayam ga pakai nasi. Nah sela-sela dari siang ke malam itu kita biasanya nyemil atau apa gitu kan, nah ini ini enggak [boleh ngemil].  Aku nggak nyemil. Malamnya alpukat,” tuturnya.

Baca Juga: Kenali Manfaat Lari seperti Dilakukan Gisella Anastasia

“Kalau lapar?” tanya Irfan Hakim.

“Kalo lu lapar tidur aja mendingan,” sahut Nia tertawa.

Menurutnya, cara itu berhasil menurunkan berat badannya dalam waktu singkat. “Empat sampai lima bulan baru berasa hasilnya.”

Kini, Nia mengimbanginya dengan olahraga. Terlihat jelas perkembangan Nia di olahraga ini dari semula hanya mampu melahap 5km, 16 km menjadi 21 km. “Ga disangkaa aku bisaa… Yuk mulai olahraga,pilih yang kamu suka dan bikin kamu happy… dan jangan lupa kelilingin diri dengan orang orang yang bisa terus kasih support terutama di saat kita udah pengen nyerah! Seorang aku aja yang modelannya begini bisa,pasti kalian juga lebih bisa!!!” tulis Nia pada 24 September lalu saat berhasil melahap 16,01 km.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya