SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Youtube/Gita Wirjawan)

Solopos.com, SOLO-Tidak sedikit warganet beranggapan Raffi Ahmad adalah CEO RANS Entertainment, tapi hal itu dikoreksi ayah dua anak itu. Lalu siapa dong?

Nama RANS Entertainment pastilah tak asing lagi di telinga sebagian masyarat Indonesia. Ia adalah badan usaha yang didirikan oleh pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Simak ulasannya dalam kabar artis kali ini

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, dalam sebuah wawancara di kanal YouTube bersama Gita Wirjawan, terungkap bahwa ternyata Raffi Ahmad bukanlah CEO atau bos dari RANS Entertainment. Dalam penuturannya, Raffi mengaku bahwa dirinya hanya pekerja di RANS Entertainment.

Baca Juga: Ulang Tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dapat Kado Mesin ATM

“Koreksi dikit, saya bukan CEO-nya,” ucap Raffi kepada Gita Wirjawan, dikutip dari tayangan YouTube Raffi Ahmad: What Goes Up Must Come Down, Selasa (15/3/2022).

Sementara itu, posisi CEO ditempati oleh sang isteri, yakni Nagita Slavina. “CEO-nya Nagita Slavina. Saya PNS, Pegawai Nagita Slavina, dia bos-nya,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari Bisnis.com.

Lebih jauh, Raffi Ahmad juga mengaku bahwa ia tidak menyangka bisnis yang awalnya dirintis di garasi itu bisa sebesar seperti saat ini. “Aku juga nggak pernah menyangka bisa menjadi di titik yang seperti ini. RANS baru bener-bener bikin empat tahun yang lalu, cuma dari empat pegawai di garasi kecil,” katanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Beli Mobil Mewah untuk Kado Raffi Ahmad

Ke depannya, bersama sang istri,Nagita Slavina, ia berencana untuk memperluas pasar RANS. Tak hanya di bidang entertainment, tetapi juga menyasar ke industri home and living. “Saya sama Gigi dan family, saya coba ubah menjadi family market, juga lifestyle, entertainment, sport dan e-sport gitu. Jadi kita mau bikin zoo, resort, live shopping kita pakai nama RANS,” ucapnya.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ketika orang berada di atas sebenarnya dia tinggal menunggu jatuhnya saja. Hal ini yang kadang tidak disadari.  “Orang itu kadang lupa, dia kalo sudah di atas, dia tinggal nunggu jatuhnya sebenarnya. Tapi karena dia lupa dia terlalu euforia dengan di atasnya dia lupa. Saya lebih baik turun lagi ke bawah cari sesuatu yang baru, supaya saya tahu naiknya lagi ke atas,” tutur ayah dua anak ini.

Baca Juga: Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi juga mengisahkan masa kecilnya yang bukan berasal dari keluarga kaya raya. Kendati demikian ayahnya merupakan karyawan bank. Lalu, ada peristiwa likuidasi sejumlah bank, ayah Raffi pun terkena dampaknya. “Saya juga merasa tadinya sering ngemal kok kok jadi nggak pernah ngemal,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya