SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad meminta masyarakat untuk menonton film karya rumah produksinya dulu sebelum berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA – Raffi Ahmad kabarnya diserbu netizen lantaran film yang dibesut rumah produksinya The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dianggap menyinggung profesi perawat. Menanggapi hal tersebut, suami dari Nagita Slavina ini mengaku tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif dari para netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Okezone, Jumat (2/3/2018), Raffi lantas enghimbau agar masyarakat mau untuk menonton terlebih dahulu sebelum akhirnya menilai film yang rilis 26 April 2018.

“Kalau kita tanya, baca komen netizen, ada positif dan negatif. Sebelum film ditonton enggak bisa diskriminasi dan jugde yah. Kita enggak ada arah mau meremehkan, kita mau menghibur,” ungkap Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

“Kita tidak angkat cerita asli. Judulnya suster ngesot, sudah puluhan film dan sinetron sudah ada yah. Komen netizen ya sudah kita enggak akan balas, silahkan tonton filmnya,” sambungnya.

Sementara itu, bapak dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku menolak untuk mengubah judul dari film karya rumah produksinya. Pasalnya cerita suster ngesot sudah ada sejak beberapa waktu lalu bahkan dicap merupakan legenda urban sejak bertahun-tahun lalu.

“Ya enggak [akan ganti judul] sih. Karena memang urban legend suster ngesot itu yang ceritanya sudah puluhan bahkan ratusan film pake suster ngesot, dan kita pun pakainya The Secret, suster ngesot itu ya memang urban legendnya ada,” paparnya.

“Jadi ya kita enggak pusingin hal itu. Lagipula setiap film itu ceritanya kalau enggak menginspirasi ya menghibur, dan kita menghibur,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya