Raffi Ahmad Sebut Rafathar Cemburu Lihat Adik Baru

Agar Rafathar tak cemburu lihat adik baru, suami Nagita Slavina ini akan memberikan pengertian secara perlahan kepada putra sulungnya itu.
Raffi Ahmad Sebut Rafathar Cemburu Lihat Adik Baru
SOLOPOS.COM - Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Presenter Raffi Ahmad menyebut putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad tampak cemburu atas kelahiran sang adik. Hal itu diketahui lewat raut wajah bocah enam tahun itu ketika melihat adik barunya untuk pertama kali.

Agar Rafathar tak cemburu lihat adik baru, suami Nagita Slavina ini akan memberikan pengertian secara perlahan kepada putra sulungnya itu. Ia tak ingin sang anak merasa cemburu pada adiknya sendiri.

Sementara dokter kandungan yang menangani proses kelahiran  Nagita Slavina menyebut adalah hal wajar jika Rafathar cemburu pada adik barunya. Hal ini lumrah terjadi pada anak sulung.

Baca Juga: Selamat! Jagoan Baru Raffi Ahmad Telah Lahir

“Rafathar juga sudah ketemu sama dede bayinya. Tadi Rafathar kayaknya sedikit agak cemburu,” ujar Raffi Ahmad terkekeh lewat siaran langsung akun TikTok miliknya, Raffi_Nagita, seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (26/11/2021).¬† “Jadi agak agak cemburu tapi nanti kita akurin. Makasih semua,” tutur Raffi Ahmad.

Sementara dokter kandungan yang menangani proses kelahiran Gigi sapaan Nagita Slavina menyebut kecemburuan Rafathar Malik Ahmad merupakan hal wajar. Dia bilang kebanyakan anak pertama akan merasakan hal sama ketika pertama kali memliki adik. “Haha biasa ya Aa nak pertama,” timpal sang dokter.

Seperti diketahui, Nagita Slavina melahirkan secara caesar anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Padahal sebelumnya Rafathar mengaku senang atas kelahiran adiknya itu. Momen itu terjadi saat Rafathar yang menunggu di lantai berbeda di rumah sakit langsung memeluk Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, saat pintu lift terbuka. Bocah enam tahun itu bersemangat menyambut adik barunya.

Baca Juga: Tampang Baby R Mirip Raffi Ahmad atau Nagita Slavina?

“Mirip nggak sama Aa? Aa jadi kakak?” kata Raffi Ahmad saat siaran langsung di akun TikTok @raffi_nagita.

Nagita Slavina yang masih duduk di kursi roda langsung menyambut pelukan Rafthar dengan sebuah ciuman. Ia tiba-tiba berurai air mata ketika menanyakan perasaan Rafathar yang akhirnya resmi menjadi seorang kakak.

“Seneng nggak?” tanya Nagita Slavina sambil berurai air mata.

“Senang,” jawab Rafathar dengan bersemangat.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago