SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Raffi Ahmad yang dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri lantaran positif Covid-19 Omicron. Hal tersebut terlihat dari sejumlah unggahan di kanal Youtube.

Misalnya saja saat penyerahan mesin ATM sebagai kado ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Di situ hanya Nagita Slavina yang hadir menemui tamu-tamunya. Ibu dua anak ini juga berucap,”Raffi sedang sakit.”

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fakta lain bahwa Raffi Ahmad sedang menjalani isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19 Omicron adalah dia tidak hadir dalam acara pemberian penghargaan. Sehingga dia diwakili oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora. “Baik pemirsa berhubung Aa Raffi  tidak bisa hadir malam ini maka diwakilkan oleh saya. Mudah-mudahan saya bisa meneruskan atau melebihi ya. Kita doakan Aa Raffi  supaya sukses terus dan sehat terus,” ujar Rizky Billar seperti dikutip dari kanal Youtube Surya Citra Televisi berjudul Raffi Ahmad Positif Omicorn, Nagita Ungsikan Baby R | Status Selebriti 2022 pada Minggu (20/2/2022).

Baca Juga: Ulang Tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dapat Kado Mesin ATM

Fakta berikutnya, Raffi Ahmad tidak hadir saat adik Nagita Slavina berulang tahun. Padahal biasanya ayah dua anak itu selalu hadir di setiap acara keluarga.

Di salah satu unggahan, Raffi Ahmad juga mengungkapkan ada sejumlah karyawan RANS Entertainment yang terpapar Covid-19 Omicron. Bahkan saat perayaan ulang tahun Nagita Slavina, dia tidak hadir. Dalam unggahan tersebut terlihat Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, terlihat diberi kejutan ulang tahun. Matanya ditutup dan diajak turun lantai bawah.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Kenangan Terakhir Laura Anna

Di atas meja telah tersaji kue ulang tahun. Raffi Ahmad melakukan video call dengan Gigi. Tangis Gigi pun pecah. “Jangan nangis ah. Selamat ulang tahun. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya. Apa yang belum tercapai bisa segera tercapai. Doain akunya cepat sembuh, sehat, cepat ketemu kamu, Rayyanza dan Rafathar. Ini nangisnya kenapa sih? Nangis karena nggak dapat kado atau apa?” ujar Raffi Ahmad di kanal Youtube RANS Entertainment berjudul Pecah Tangis Nagita!!! Pertama Kali Ulang Tahun Ga Bareng Raffi  seperti dikutip pada Minggu (20/2/2022).

Baca Juga: Tajir Melintir, Ini Deretan Bisnis Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Jangan nangis, nanti imunmu turun,” pesan Sultan Andara itu.

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta, berpesan kepada Raffi Ahmad supaya makan banyak. “Kamu harus cepat sehat Raffi. Makan yang banyak biar ininya [imunnya] bagus,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya