SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Raffi Ahmad mendapat hujatan dari pengakses Internet karena tak datang dalam pernikahan Marsha Tengker.

Solopos.com, SOLO – Presenter dan aktor Raffi Ahmad menjadi bulan-bulanan pengakses Internet (netizen). Di Instagramnya, @raffinagita1717, netizen mempertanyakan ketidakhadiran Raffi di acara pernikahan adik iparnya Marsha Tengker.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Netizen menghujat pria 30 tahun tersebut kala dirinya mengunggah foto mempromosikan salah satu produk makanan miliknya. Seorang netizen tampak menyayangkan sikap Raffi yang lebih mementingkan pekerjaan ketimbang hadir di acara kerabatnya.

“Enggak datang di acara nikahan Caca malah promo dagangan mulu,” ucap pemilik akun @aneeta_fatmasari sebagaimana dikutip Okezone, Minggu (16/4/2017).

Tak cukup sampai di situ, netizen lain pemilik akun @lisha_rizki bahkan menganggap Raffi Ahmad sama sekali tidak menunjukkan kedewasaan dalam bersikap.

“Katanya kalau di luar hari sibuk bisa datang ke acara keluarganya Nagita. Nah ini acaranya Caca hari Minggu dan libur tapi lo enggak datang juga. Sebagai kakak ipar belajarlah yang dewasa. Jangan cuma cengengesan di TV sambil peluk-peluk cewek. Cari uang enggak gitu-gitu juga lah,” tulisnya.

Rumor ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara resepsi Marsha Tengker sudah santer terdengar. Kabarnya, Raffi memilih tidak hadir lantaran tidak kebagian jatah seragam yang telah disepakati pihak keluarga untuk dikenakan dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya