SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad bikin kebun binatang yang diberi nama Rans Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten. Ground breaking kebun binatang itu dilakukan pada Jumat (17/12/2021).

Raffi Ahmad bikin Rans Carnaval City Zoo, Nagita Slavina sudah punya bayangan besar seperti apakah kebun binatang yang diharapkannya. Dia berharap kebun binatang itu mengusung konsep seperti di New York, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bikin Rans Carnaval City Zoo, Raffi Ahmad menggandeng pengusaha lainnya yaitu Rudy Salim. Ini merupakan proyek ketiga mereka setelah sebelumnya mereka lebih dulu bekerja sama dalam pembentukan tim olahraga profesional seperti Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball.

“Ya itu khayal-khayalnya aku saja,” ujar Nagita Slavina di acara Groundbreaking Rans Carnaval City Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Raffi Bagikan Momen Kaesang dan Nadya Tilik Bayi Rayyanza Malik Ahmad

Nagita Slavina lantas menjelaskan konsep kebun binatang yang dia inginkan. Ibu dua anak mengambil contoh dari salah satu City Zoo di sana.  “Jadi semua orang bisa datang, piknik, main bareng. Apalagi sekarang orang penginnya cari tempat outdoor,” kata Nagita Slavina.

Keinginan Nagita Slavina untuk menghadirkan kebun binatang rasa internasional menimbulkan pertanyaan soal dana yang harus Raffi Ahmad siapkan. Sebab dengan wacana semacam itu, Raffi diperkirakan harus mengeluarkan dana besar.

Lantas, berapakah perkiraan dana yang harus disiapkan Raffi Ahmad untuk membangun Rans Carnaval City Zoo? Disinggung tentang hal itu, Nagita Slavina enggan menjawab. “Cukuplah pokoknya. Cukup buat bangun, cukup buat kasih makan,” ucap Nagita Slavina seraya tertawa.

Di sela-sela pengenalan proyek terbarunya, Raffi Ahmad menceritakan asal-usul ide pembuatan kebun binatang.  “Ini terinspirasi setelah istri saya melahirkan Rayyanza. Jadi saya terbersit, ingin banget sama-sama memberikan kesenangan untuk keluarga,” ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: 17 Kontestan Positif Covid-19, Final Miss World 2021 Ditunda

Raffi Ahmad juga ingin menghadirkan tempat hiburan baru untuk keluarga dengan konsep ruang terbuka. Mengingat untuk saat ini, ruangan tertutup masih jadi lokasi favorit penyebaran Covid-19. “Jadi bisa memiliki tempat kumpul bersama keluarga yang lebih sehat,” ujar Raffi Ahmad.

Namun terpenting bagi Raffi Ahmad, dirinya ingin memberikan pengalaman terbaik saat sedang berkumpul bersama anak-anak. Apalagi pria 34 tahun kini sudah memiliki dua anak. “Ya ini hadiah buat Rayyanza dan Rafathar dari sayalah,” tutur Raffi Ahmad.

Pembangunan Rans Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022. Besar harapan Raffi Ahmad agar proyeknya kelak bisa diterima masyarakat.  “Kami optimis ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini kan juga langkah awal kami untuk ikut membangun negeri ini,” ucap Raffi Ahmad. “Mudah-mudahan tahun depan bisa kami hadirkan,” katanya melanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya