SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad janji bakal minta maaf. (JIBI/Okezone)

Raffi Ahmad mengakui tak hadir di pernikahan adik iparnya.

Solopos.com, JAKARTA – Raffi Ahmad tak terlihat di hari bahagia sang adik ipar, Marsha Tengker yang digelar Minggu (16/4/2017). Diakui Raffi dirinya tak hadir karena pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku syuting iklan,” papar Raffi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/4/2017).

Padahal sebelumnya, Raffi mengaku hadir di acara tersebut dan menyebut Gigi sebagai saksinya. Kini, pekerjaan jadi alasan Raffi absen dari acara pernikahan adik iparnya tersebut.

Menurut Raffi, hal itu wajar-wajar saja. Pasalnya, dirinya mengungkap juga tidak hadir di pesta pernikahan sang adik, Nisya Ahmad.

“Adik aku sendiri, Nisya, nikah aja aku enggak datang, ya karena syuting gitu. Tapi komunikasi tetap,” kata Raffi sebagaimana dikabarkan Okezone.

Marsha Tengker menikah pada Minggu lalu di salah satu hotel kawasan Jakarta. Pada hari bahagia tersebut Nagita Slavina tampak hadir tanpa didampingi Raffi Ahmad maupun anggota keluarga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya