SOLOPOS.COM - Pesan cinta Raffi Ahmad jelang perilisan Rafathar The Movie (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad menulis pesan mengharukan untuk anaknya bertepatan dengan perilisan Rafathar The Movie.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru yang diproduseri artis Raffi Ahmad, Rafathar The Movie, diputar di seluruh bioskop di Indonesia, Kamis (10/8/2017). Raffi berharap, film yang dibintangi anaknya, Rafathar Malik Ahmad, meraih sukses.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bagi Raffi, film bergenre komedi itu menjadi kenangan indah yang tak terlupakan seumur hidupnya. Sebab, film itu merekam semua proses tumbuh kembang sang anak yang genap berusia dua tahun pada 15 Agustus 2017 mendatang. Seperti diketahui, Raffi dan Nagita sengaja mempersiapkan film itu sebagai hadiah ulang tahun bagi Rafathar.

“Hari ini, 10 Agustus 2017, film perdana Rafathar tayang di semua bioskop. Bismillah ya nak jadi film yang disukai dan menghibur banyak orang. Dan juga film ini menjadi kenangan terindah seumur hidupnya Rafathar untuk mengingat memori saat Rafthar belajar jalan, baru bisa bicara mama papa (golden age). Rafathar The Movie dipersembahkan untuk Rafathar Malik Ahmad. Papa dan mama mencintaimu,” tulis Raffi lewat video singkat yang diunggah di Instagram @raffinagita1717.

Unggahan itu membuat warganet terharu. Mereka menjadi semakin mengidolakan keluarga Raffi yang penuh cinta. Tak hanya warganet, artis Prilly Latuconsina pun ikut teranyuh membaca pesan cinta yang disampaikan Raffi menjelang pemutaran film tersebut.

“Ya ampun kok aku terharu sampai mau nangis sih hahaha. Sukses ya kakak, memsye pepsye bahagia terus ya. Aku shipper-nya nih hahah,” tulis Prilly lewat akun @prillylatuconsina96.

“Sedih banget so sweet mama dan papa Rafathar. Semoga filmnya sukses ya. Terharu banget baca tulisan ini,” sambung @enci_ochie.

“Gigih banget usahanya Raffi sama Nagita. Semoga hasilnya sesuai dengan usaha yang dilakukan ya. Hasil enggak akan mengkhianati usaha,” imbuh @rachmikhn.

“Terharu banget bacanya. Semangat terus ya memsye pepsye dan Rafathar. Semoga filmnya sukses, amin,” lanjut @jihankharisma_.

Film terbaru ini menceritakan penculikan bayi berkekuatan super bernama Rafathar yang dilakukan dua penjahat, Jonny Gold dan Popo Palupi. Rafathar menjadi target penculikan lantaran diadopsi oleh keluarga kaya. Namun, usaha menculik Rafathar tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, bayi itu memiliki kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya