SOLOPOS.COM - Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Putera Raffi Ahmad, Rafathar, mengalami kecelakaan lalu lintas. Hal ini terjadi kakak Rayyanza itu bepergian hanya ditemani pengasuhnya, Lala.

Saat Rafathar mengalami kecelakaan lalu lintas itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak menemani putera sulung mereka itu bepergian. Insiden tersebut dibeberkan oleh Lala lewat YouTube Rans Entertainment pada Minggu (19/12/2021) bertajuk Raffi Transfer Ratusan Juta Ke Lala! Hasil Kerja Keras TErbayar Tabungan BNI Taplus Lala Penuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sontak kabar Rafathar mengalami kecelakaan lalu lintas ini pun membuat terkejut publik. Raffi un tentu sempat cemas dan menanyakan secara detail kronologi yang sebenarnya kepada Lala. Beruntung sata itu kondisi Rafathar dan Lala selamat. Hanya bagian depan mobilnya saja yang rusak.

Baca Juga: 7 Film Bertema Hubungan Ibu dan Anak Ini Cocok Ditonton Saat Hari Ibu

Ekspedisi Mudik 2024

Lewat channel Rans Entertainment itu kemudian Lala membeberkan kronologi insiden tersebut. Ia menyebut bahwa mobil yang ditumpangi keduanya menabrak sebuah truk.  Dilansir dari YouTube Rans Entertainment pengasuh Rafathar, Shela Lala, bagikan kronologi sebenarnya kecelakaan mobil yang ditumpanginya bersama putra sulung Raffi dan Nagita Slavina ini.

“Mobil nabrak ya tadi?,” tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Rabu (22/12/2021).

“Iya, Pak,” jawab Lala.

Lala juga menjelaskan bahwa saat kecelakaan terjadi, mobil melaju sangat pelan. Lantaran kondisi jalan pada saat itu sedang macet.

“Jadi ini pak ceritanya, kan tadi kan yang pas mau naikan Antasari itu kan macet kan pak biasa keluar tol. Nah tadi tuh kita jalannya pelan, ndat ndut gitu nah itu mobil truk yang di depan kita berhenti mendadak,” ungkap Lala kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Uang Tinggal Rp200.000, Denada Bersyukur Dapat Bantuan Feni Rose

Menurut Lala, bagian mobil yang terkena truk besar yang berada di depan mobilnya itu. “Jadi nginjek rem tapi kena… kan truk yang buat angkut-angkut itu kan tinggi kena besinya kena bumper atasnya,” lanjutnya.

Untungnya, Rafathar dan sang pengasuh serta orang-orang yang ada di dalam mobil tak mengalami luka-luka.

“Untung Rafathar enggak apa-apa tadi,” ujar suami Nagita Slavina ini.

“Alhamdulillah kita pakai seatbelt semua. Jadi cuma gini doang,” sambung Lala.

Baca Juga: Jadi Sorotan Warganet, Inilah Profil Thariq Halilintar

Raffi Ahmad tak memarahi Lala akibat kecelakaan yang dialami Rafathar. Ia justru mengingatkan Lala untuk tidak berhenti berdoa dalam perjalanan.

“Udah lain kali hati-hati ya, namanya juga kecelakaan. Yang penting kita berdoa terus,” pesannya.

Anak pertama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Ahmad Malik dikabarkan alami kecelakaan mobil yang ditumpanginya. Rafathar kala itu bersama pengasuhnya, Lala, dalam mobil tersebut.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya