[ X ] CLOSE

Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pelat RFS

Rachel Vennya penuhi panggilan dengan datang bersama para pendampingnya.
Rachel Vennya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pelat RFS
SOLOPOS.COM - Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Rachel Vennya akhirnya penuhi pangilan Ditlantas Polda Metro Jaya pada Selasa (26/10/2021). Ia datang untuk memberikan klarifikasi terkait pelat nomor polisi RFS yang digunakannya.

Untuk menghindari wartawan, Rachel Vennya datang pagi hari. Hal itu diungkapkan oleh Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono.

“Sudah sudah. Datangnya pagi-pagi mungkin menghindari [media],” kata Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Selasa (26/10/2021). “[Datang] Sekitar jam 07.00-an,” sambungnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Tidak Menghadiri Pemeriksaan Terkait Pelat Mobil RFS

Tak sendiri, Rachel Vennya penuhi panggilan dengan datang bersama para pendampingnya. Selama 2 jam, ia diperiksa terkait pelat RFS yang tidak sesuai dengan data di kepolisian.  “Sudah [datang], si Rachel juga sudah datang dan didampingi datangnya. Ada pendampingan,” papar Argo Yuwono seperti dikutip dari detik.com, Selasa (26/10/2021).

Dalam pemeriksaan terkait pelat mobil berakhiran RFS tersebut, Rachel Vennya dicecer 15 pertanyaan.  “Sudah dimintai keterangan selama 2 jam sekitar 15 materi pertanyaan. Nanti didirilis Pak Direktur,” tukas Argo Yuwono.

Sebelumnya pada Senin (25/10/2021), Rachel Vennya tidak menghadiri pemeriksaan terkait pelat mobil RFS. Karena itu selebgram ini minta pemeriksaannya diundur. Rachel Vennya tidak bisa menghadiri pemeriksaan terkait penggunaan pelat nomor berakhiran RFS karena ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Namun tak ada penjelasan lebih lanjut soal kesibukannya.

Baca Juga: Film Dokumenter Netflix Ini Kupas Sosok Pembunuh Berantai di Korsel

Sebagai gantinya lantaran tidak bisa menghadiri pemeriksaan terkait pelat RFS, Rachel Vennya minta pemeriksaan diundur pada Selasa (26/10/2021). Untuk jamnya masih sama seperti semula.

“Diundur ya. Alasannya dari sananya tidak bisa hadir hari ini karena ada keperluan,” ujar Kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, saat dihubungi wartawan seperti dikutip dari Detik.com, Senin (25/10/2021).

Soal apanya, Argo Yuwono tidak mengetahui. Rachel Vennya tidak memberikan alasan yang jelas mengenai ketidakhadirannya itu. “Kalau alasannya apa kita hanya tahu dia tidak bisa hari ini,” sambung Argo Yuwono.

“Jadi diundur hari Selasa. Sesuai dengan surat panggilan [jam 10 pagi],” imbuh Argo Yuwono.

Sebagaimana diketahui, ibu dua anak tersebut saat ini tengah dibelit berbagai masalah. Setelah ketahuan kabur dari karantina, Rachel kembali harus berurusan dengan polisi karena pelat mobil RFS.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago