[ X ] CLOSE

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 
Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet
SOLOPOS.COM - Selebgram Rachel Vennya (tengah) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021). (ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj)

Solopos.com, SOLO-Rachel Vennya kembali jadi sorotan warganet gara-gara naik mobil dengan pelat nomor polisi RFS. Tak sedikit warganet mempertanyakan mengapa selebgram yang baru saja pulang dari Amerika Serikat itu bisa naik kendaraan bermotor roda empat dengan pelat istimewa tersebut?

Ya, mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian salah satu warganet.  Pada Kamis (21/10/2021) selebgram yang acap dipanggil Buna oleh pengikutnya ini datang ke Polda Metro Jaya bersama sang kekasih, Salim Nauderer.

Pelat RFS seperti terdapat di mobil  Rachel Vennya merupakan pelat khusus pejabat negara. Nopol istimewa di Indonesia tersebut merupakan kode untuk Reformasi Sekretariat Negara. Salah satu warganet, Adam Deni, yang mengetahui hal ini langsung mengunggah fakta ini di Instagramnya.

Baca Juga: Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Adam Deni  mempertanyakan sebenarnya siapakah sosok selebgram tersebut karena plat nomor mobilnya RFS. “Alphard RV yang tadi dipake ke Polda platnya RFS loh… Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuuuyyy,” sentil Adam Deni seperti dikutip dari suara.com, Jumat (22/10/2021).

Ia juga memperlihatkan penjelasan soal kode plat nomor RFS yang biasanya dipakai oleh mobil pejabat eselon 1 setingkat direktur jenderal di kementerian. Bukan hanya di Instagram, nopol istimewa tersebut juga dibahas di media sosial lainnya.

Di linimasa Twitter, warganet juga riuh membahas soal pelat mobil Rachel Vennya RFS. Ada yang melontarkan candaan, tak sedikit pula yang membahasnya dengan serius, bahkan ada yang mengkritik kenapa warga biasa seperti Rachel Vennya bisa naik mobil berpelat RFS.

Baca Juga: Punya Suami Tajir, Shandy Aulia Punya Sumber Kekayaan Sendiri

“Rachel Vennya katanya pake plat mobil RFS dimana itu plat khusus kode kesekretariatan negara. Salah tuh, masak warga sipil biasa bisa pake plat khusus pejabat. Tapi lebih salah lagi oknum yang bisa dibayar Rachel sampai bisa dapet plat khusus itu,” kritik akun @nurigaaa di Twitter seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (22/10/2021).

“Hah? Kok iso si RV ndue mobil plat RFS?” tanya akun @khoekkcuih.

“Ini si buna abis disidik pulang pake mobil plat RFS, mungkin singkatan Rachel Fenya Salim,” tulis @marshyeahhh bercanda.

“Wkwkwkw kenapadah tiktok aku isinya jd rachel vennya pake mobil plat RFS sih. Jadi kepo dia pake mobil siapa ya, kalo ga pejabat pemerintah, RFS juga dipake dirut2 bumn dekengannya banyak,” tulis @yourarts_.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago