SOLOPOS.COM - Rachel kontestan Indonesian Idol 2023 yang tereliminasi. (Instagram @indonesianidolid)

Solopos.com, SOLO-Rachel menjadi kontestan Indonesian Idol 2023 yang tereliminasi dari babak Top 14 Spektakuler Show pada Selasa (7/2/2023) dinihari. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini berarti dia harus mengubur impiannnya menjadi the Next Indonesian Idol 2023 lantaran dia meraih vote rendah di babak Top 14 Spektakuler Show.  Rachel Hutauruk berada di posisi tidak aman bersama dua kontestan lainnya yakni Alfredo dan Rahman Sadli.  Boy William, spembawa Indonesian Idol 2023, kembali mengumumkan bahwa ada 3 kontestan yang berada di posisi bottom 3 hasil vote rendah.  Mereka adalah Rahman Sadli, Alfredo dan Rachel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, sayang, kontestan Indonesian Idol 2023 yang tereliminasi semalam ternyata Rachel Hutauruk. Dia merupakan finalis termuda di Indonesian Idol 2023 berusia 17 tahun.  Di Babak Spektakuler tadi malam, Rachel memang tidak menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Dia membawakan lagu Soulmate milik Kahitna.

Aksi panggung Rachel sebenarnya membuat juri Indonesian Idol 2023 tersenyum melihat penampilannya. Menurut Rossa, Rachel menampilkan sesuatu yang spektakuler, meskipun masih banyak hal yang perlu diperbaiki.  Sementara Anang Hermansyah lagi-lagi tak setuju dengan komentar rekannya. Ia menilai, penampilan Rachel sangat biasa, karena belum bisa menyampaikan pesan pada lagu tersebut.

Pengumuman Rachel sebagai kontestan Indonesian Idol 2023 yang tereliminasi dari ajang kompetisi tersebut terdapat di akun Instagram Indonesian Idol. “Tetap semangat @rachel.olivia26!  Perjalanan masih panjang, cipatakan karya-karya yang luar biasa ya!” demikian bunyi keterangan @indonesianidolid dikutip pada Selasa (7/2/2023).

Bahkan di unggahan itu, Rachel mengucapkan terima kasih  atas dukungan yang telah diberikan. “Terima kasih banyakk buat semua yg udah dukung akuu khususnya @rachelolivia_ofcfanbase and thankyou so much @indonesianidolid for the best experience yg udahh aku dapetin di sinii! And aku seneng bgtt bisa menjadi bagian sekaligus keluarga  di Indonesian Idol season 12. LUVV,” demikian tulisnya.

Tak sedikit warganet meluapkan kekecewaan mereka lantaran Rachel menjadi kontestan Indonesian Idol 2023 yang tereliminasi semalam. Padahal menurut mereka performa Rachel bagus. “Bisa2nya rachel sama alfredo bottom 2 pdhl perform mereka hari ini keren bgt,” tulis @elshaddal_16.

“Berdasarkan perform mlm ini bottom 2 nya gak deserver banget apalgi yg ke elim Rachel, potensi dia masih lebih besar kedepannya. Masih ada 3 atau 4 yg lain yang masih stuck disitu2 saja dan boring untuk level spekta,” tulis @hermann_ianveski.

“Setelah aziz lalu rachel… suara2 kelas inter malah early exit,” tulis @mhmdarobi26.

“Aziz bagus banget tapi karna kesalahan sekecil itu aja bisa out oke masih dimaklumi. Lah ini rachel dengan penampilan yang wow bangetlah malah keluar. Ayolah balikkan idol yang spektakuler seperti sebelum2nya,” tulis @wennijuarni20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya