SOLOPOS.COM - Calon Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution (kanan) bersama istrinya Kahiyang Ayu (kiri) menunjukan surat suara saat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Medan Tahun 2020 di TPS 22, Kelurahan Asam Kumbang, Medan, Sumatera Utara, Rabu (9/12/2020). (Antara/Irsan Mulyadi)

Solopos.com, SOLO - Pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman yang menjadi paslon di Pilwalkot Medan untuk sementara mengungguli sang lawan berdasarkan hasil quick count Charta Politika, Rabu (9/12/2020) per pukul 14.10 WIB.

Seperti diketahui, Bobby yang merupakan menantu Presiden Joko Widodo maju di Pilwalkot Medan 2020. Dia berpasangan dengan Aulia Rachman. Pasangan ini diusung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Pilkada Grobogan: Sri Sumarni Nyoblos Sendirian, Bambang Pujiyanto Bareng Keluarga

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara lawan Bobby adalah paslon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Paslon nomor urut 1 ini diusung oleh Partai Demokrat dan PKS di Pilwalkot Medan 2020.

Dikutip dari detik.com, Rabu, Bobby untuk sementara mengungguli sang lawan berdasarkan hasil quick count dari Charta Politika. Perhitungan cepat ini sendiri baru menampilkan suara masuk sebanyak 9%.

Cawabup Sukoharjo Agus Santosa Sungkem ke Ibu Minta Restu Menang Pilkada Sebelum Nyoblos

Dari quick count itu, Bobby-Aulia meraup 63,41% suara, sedangkan Akhyar-Salman 36,59% suara. Hasil ini tentunya masih dapat berubah seiring dengan bertambahnya jumlah suara yang dihitung. Saat ini, penghitungan suara di berbagai TPS masih berlangsung.

Bobby Nasution sebelumnya memilih di TPS 22 ini bersama istrinya, Kahiyang Ayu. Keduanya datang memakai baju putih. "Saya selalu sampaikan kepada tim untuk menunggu hasil resmi dari KPU," ucap Bobby.

Cerita Saksi Bajo di Pilkada Solo: Datang dari Kudus, Keluar Duit Sendiri untuk Biaya Perjalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya