SOLOPOS.COM - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yakin masih bisa mengejar Chelsea. Ist/Dok

Solopos.com, LONDON — Bermain di Loftus Road Stadium, markas Queens Park Rangers (QPR), Minggu (9/11/2014) dini hari WIB, Manchester City hampir saja menelan kekalahan ketiga di musim ini.

QPR sempat unggul 1-0 pada menit ke-21 melalui Charlie Austin. Namun, Sergio Aguero berhasil menyamakan kedudukan sebelum pertandingan di babak pertama berakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim asal London itu kembali mengungguli City setelah Martin Demichelis mencetak gol bunuh diri di menit ke-76. Beruntung bagi Manchester Biru, Aguero berhasil mencetak gol dan memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami tidak memiliki banyak waktu untuk memulihkan kondisi fisik sebelum pertandingan ini. Namun, kami terus berusaha meraih kemenangan hingga menit akhir,” manajer City, Manuel Pellegrini berdalih, dikutip dari Sports Mole.

“City memiliki beberapa peluang bagus untuk meraih kemenangan, tapi saya heran bola tidak mau masuk,” sambung pria asal Chile tersebut.

Hasil imbang itu membuat Manchester Biru berada di posisi ketiga dengan mengemas 21 poin. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea.

Namun demikian, Pellegrini masih optimistis Samir Nasri dan kawan-kawan bisa menyalip tim asuhan Jose Mourinho itu sebelum tahun 2014 berakhir.

“Chelsea sedang berada di momen yang sangat baik. Tapi saya tidak khawatir,” ucap Pellegrini.

“Kami akan memantau apakah mereka bisa bertahan di posisi atas hingga akhir tahun. City hanya memikirkan gaya permainannya sendiri, tidak berpikir tentang tim lain,” tutup mantan nahkoda Malaga tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya