Putri Marino Blak-Blakan Layangan Putus, Salah Ucap di Adegan Ini

Putri Marino juga blak-blakan mengisahkan saat menjalani adegan mesra dan intim bersama Reza Rahadian di Layangan Putus.
SHARE
Putri Marino Blak-Blakan Layangan Putus, Salah Ucap di Adegan Ini
SOLOPOS.COM - Putri Marino. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Salah satu pemeran Layangan Putus, Putri Marino, blak-blakan soal drama seri garapan MD Entertainment tersebut. Salah satunya, dia mengakui ada kalimat salah ucap di adegan bertengkar Kinan dan Aris.

Di webseries yang tayang di We TV ini Putri Marino beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine. Drama yang diangkat dari tulisan karya Mommy ASF ini mengisahkan perselingkuhan seorang suami.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Putri Marino blak-blakan soal perannya di Layangan Putus, termasuk impiannya yang sudah lama ingin beradu akting dengan Reza Rahadian. Namun baru terealisasi di webseries tersebut. Hal ini terungkap dalam sesi dusta atau fakta di kanal Youtube Luna Maya.

“Dusta atau fakta: bernarkah banyak kesamaan Kinan dan Putri Marino?” tanya Luna Maya membuka sesi tanya jawab di kanal Youtube Luna Maya berjudul Ersa Mayori Kaget! Putri Marino Mimpi Layangan Putus dikutip pada Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: 6 Perbedaan Layangan Putus Versi Drama dan Tulisan Mommy ASF

“Dusta. Different. Kalo Kinan lebih sabar dan lebih kuatlah menghadapi masalah. Kalo aku belum sekuat Kinan,” jawab pemeran Kinan di Layangan Putus ini.

Putri Marino mengakui ini adalah pengalaman pertama dia beradu akting dengan Reza Rahadian. “Sebenarnya udah lama sih ngimpi main ama Mas Reza.  Tapi terealisasi di Layangan Putus,” jelasnya.

Putri Marino juga blak-blakan saat menjalani adegan mesra dan intim bersama Reza. “Adegan mesra memakai trik dan teknik koreografi khusus?” tanya Luna.

Baca Juga: Mengenal Frederika Cull, Pemeran Miranda di Layangan Putus

“Enggak. Kalo aku ama Mas Reza natural. Tapi nggak tahu ya Mas Reza ama Anya [Anya Geraldine] karena lebih banyak adegan intimnya mereka berdua dibandingkan aku ama Mas Reza,” tegasnya.

Selain itu, istri Chicco Jerikho ini mengakui adegan pertengkaran Kinan dan Aris saat Kinan mengetahui Aris pergi ke Cappadocia Turki bersama Lydia merupakan salah satu scene tersulit yang harus dilakoninya. “Sebenarnya enggak yang paling sulit, cuman jadi salah satu yang tersulit. Karena ceritanya one take aku ama Mas Reza dikepung dua kamera. Itu dari awal sampai akhir itu one take. Jadi emang [sulit] dan emosinya tinggi banget kan,” ujarnya.

Di adegan tersebut, pemeran Kinan di Layangan Putus ini juga mengakui salah mengucapkan kalimat. Kalimat berbahasa Inggris itu menyalahi grammar.  “Salah ucap [di kalimat it’s may dream, not her]. Secara grammar salah. Seharusnya kan not hers, tapi aku bilang not her,” jelasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago