SOLOPOS.COM - Arsy Addara Musicia Hermansyah (Instagram @queenarsy)

Arsy hafal lagu fenomenal Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.

Solopos.com, SOLO – Lahir dari keluarga musisi, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah telah menunjukkan bakatnya di usianya yang masih belia. Di akun Instagram yang dioperasikan oleh sang ibunda, Ashanty, Arsy menunjukkan suaranya lewat lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsy yang kini berusia dua tahun terlihat piawai menyayikan lagu yang kini tengah heboh di masyarakat tersebut. Sambil memainkan rambut panjangnya, Arsy tak malu memperlihatkan bakatnya di depan kamera.

Keluarin video minggu lalu, selain lagu kebangsaan dan daerah. Ini salah 1 yg udah sebulan lebih acio nyanyiin.. #queenarsy,” demikian caption di video singkat yang diunggah Sabtu (8/10/2017).

Ribuan komentar pun membanjiri kolom komentar. Tak cuma memberikan pujian, netizen juga mengaku gemas melihat tingkah polos Arsy.

Masyaalloh cantiknya arsy yaa, bibirnya imut. Mudah2an nanti anak ku kyak gitu. Heheh amiin yaa alloh,” tulis akun annsayus.

Pinter dech accioo .. gk bosan” liat tingkahnya yg gemezin bnget,” ujar akun thery_swanlake.

Hahahahahahha ngakakkkk ya Allah superr cutee, gue aja ga bsa nyanyi ini dia hapaaal,” kata akun zainbbzb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya