SOLOPOS.COM - Agus, Anissa dan Almira (Instagram @agusyudhoyono)

Putri Agus Harimurti dan Anissa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono, meraih pedali olimpiade sains.

Solopos.com, SOLO – Almira Tunggadewi Yudhoyono meraih prestasi gemilang dalam ajang Japan International Science and Mathematic Olympiads yang digelar pada September 2016, lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aira, saapan akrab anak pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan meraih penghargaan untuk kategori sapphire saat mewakili sekolahnya. Kompetisi itu diikuti 1.016 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Kabar prestasi membanggakan cucu Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diketahui lewat foto sertifikat penghargaan yang diunggah Annisa Pohan di akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Senin (28/11/2016).

“Anak adalah sumber kebahagiaan orang tuanya yang tidak pernah kering. Bangga sekali ketika untuk pertama kalinya anakku Almira ikut olimpiade science dan berhasil mendapatkan medali sapphire. For the first time, thuis is an amazing start sweetheart! Keep up the great work! (Untuk pemula, ini adalah awal yang mengagumkan sayang! Teruslah belajar! #proudmama #myeverything),” tulis Annisa Pohan pada keterangan foto.

Foto sertifikat penghargaan Almira Tunggadewi Yudhoyono (Instagram @annisa Pohan)

Foto sertifikat penghargaan Almira Tunggadewi Yudhoyono (Instagram @annisa Pohan)

Prestasi gadis cilik berusia delapan tahun itu membuat pengguna Internet (netizen) bangga. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Aira.

Congrat.. Anak hebat terlahir dari orang2 hebat, semangat Almira,” tutur pengguna Instagram @dkuswardhaba.

“Alhamdulillah Almira anak pintar dan soleha smg sukses dunia akhirat ya nak,” timpal akun Instagram @ayu_dwiayufeibri.

Tak hanya mengucapkan selamat kepada Aira, beberapa netizen turut memuji keberhasilan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam mendidik anak mereka.

“Selamat buat ananda Aira. Selamat juga buat ayah dan bundanya telah membimbing hingga berprestasi,” puji pengguna Instagram @yennydiah70.

Slmt buat Aira dan sukses buat Mbak Annisa dan Mas Agus,” timpal akun Instagram @sri_fadeli. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya