SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. (Instagram-@starpageants)

Solopos.com, ATLANTA – Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 terpeleset di panggung. Insiden itu terjadi dalam sesi penjurian preliminary swimsuit competition.

Sesi peragaan busana renang itu pun menjadi sorotan pageant lovers. Pasalnya, Frederika Alexis Cull terpeleset dan hampir terjatuh saat berlenggak-lenggok di panggung Miss Universe 2019.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video viral yang tersebar di Instagram, awalnya Frederika Alexis Cull berjalan dengan penuh percaya diri. Dia tampil cantik dan energik dengan swimsuit two pieces bermotif hitam putih. Dia memainkan rambutnya yang digerai dan rompi panjang warna merah muda yang dikenakan.

Tetapi, saat hendak berpose di tengah panggung, dia terpeleset dan nyaris jatuh. Namun, Frederika Alexis Cull bisa mengendalikan diri dengan baik sehingga tidak terjatuh. Dia langsung membenahi posisi rompi yang dikenakan dan bertepuk tangan sambil tersenyum.

Kesiapan Frederika Alexis Cull mengatasi insiden tersebut membuat pageant lovers Indonesia bangga. Mereka pun memberikan dukungan kepada Frederika Alexis Cull yang bakal menghadapi final Miss Universe besok, Minggu (8/12/2019).

“Ini bukan tentang catwalk. Tapi tentang kepercayaan diri seorang ratu yang bisa mengatasi segala macam tekanan. Aku rasa dia akan mendapatkan mahkota Miss Universe tahun ini,” komentar @pageant_enthusiast2019.

Catwalk-nya bagus banget. Terus ngembaliin keadan improvement-nya bagus banget. Go Fred. We love you, semangat,” imbuh @beautypageants.id.

“Meski sempat kepeleset, menurutku dia keren banget,” imbuh @nulakim_indonesia.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

"HD Version" Miss Universe Indonesia Preliminary Competition Swimsuit, It's Okay So Proud Of You Fred, Catwalknya Bagus Banget Terus Ngembaliin Keadaan Improvement nya Bagus Banget ?? Go Fred We Love You Semangat ? ? . #MissUniverseIndonesia2019 #MissUniverse #MissUniverse2019 #FrederikaAlexisCull #beautypageantsid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beauty Pageants Indonesia ?? (@beautypageants.id) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya