Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Puteri Indonesia Jambi 2022 Jadi Bridesmaid Erina, Begini Perasaannya

Puteri Indonesia Jambi 2022, Bela Puspita Dalimin, bakal jadi bridesmaid dalam pernikahan Erina Gudono-Kaesang Pangarep.
SHARE
Puteri Indonesia Jambi 2022 Jadi Bridesmaid Erina, Begini Perasaannya
SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia Jambi Bela Puspita Dalimi. (Instagram @beladalimi)

Solopos.com, SOLO-Puteri Indonesia Jambi 2022, Bela Puspita Dalimin, bakal jadi bridesmaid dalam pernikahan Erina GudonoKaesang Pangarep. Bagaimana perasaannya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sebanyak 40 Puteri Indonesia 2022 bakal menjadi pengiring pengantin pernikahan Kaesang-Erina. Puteri Indonesia DIY 2022 itu juga telah memesan dan mengirimkan hampers kepada para Puteri Indonesia dan sahabat-sahabatnya.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

Hampers itu dikemas dalam kardus berwarna hijau daun. Hampers tersebut terdiri dari 1 box besar dan 1 box kecil berisi suvenir. Adapun isi suvenir dalam box kecil tersebut terdiri dari parfum, gelas estetik, reed diffuser, dan teh hibiscus. Ada pula kotak berisi seragam untuk para pengiring pengantin.

Baca Juga: Wapres Ma’ruf Amin akan Sampaikan Khotbah Nikah di Pernikahan Kaesang-Erina

Menjadi bridesmaid pernikahan Erina Gudono, Puteri Indonesia Jambi 2022 Bela Puspita Dalimin pun mengungkapkan perasaannya. Dia merasa senang bisa berandil di acara tersebut.

“Diundang ke pernikahan Erina. Jadi nanti aku diundang untuk jadi bridesmaid-nya untuk kawinan Erina di Solo,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Indosiar pada Rabu (7/12/2022).

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Bela Puspita juga sedikit memberikan bocoran seragam yang akan dikenakan para pengiring pengantin pernikahan Kaesang-Erina tersebut. “Kita mengenakan kebaya kutu baru yang cantik dengan selendangnya dan dengan pakem-pakemnya,” tuturnya.

Baca Juga: Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022 Beri Bocoran Baju Bridesmaid Erina

Penuturan serupa juga diungkapkan oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla, yang tak dapat menyembunyikan excited-nya menjadi bridesmaid pernikahan Erina Gudono.  “Jadi kita menyiapkan seragam bridesmaid dan juga sanggul-sanggulnya. Pokoknya kita akan mempersiapkan tampilan yang paling cantik untuk Erina nanti. Kita akan berada di lokasi yang sangat dekat dengan budaya di Solo,  jadi pastinya akan sangat tradisional,” tuturnya.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos

Selain mengungkapkan perasaannya menjadi bridesmaid pernikahan Erina, Puteri Indonesia Jambil 2022 juga mengatakan Puteri Indonesia 2022 sudah menyiapkan kado khusus.

Baca Juga: 40 Puteri Indonesia akan Jadi Bridesmaid dalam Pernikahan Erina

“Kita sudah nyiapin kado khusus, kado khususnya itu ada rahasia mugnkin nanti bisa disaksikan. Tapi kita juga sebagai bentuk kekeluargaan teman-teman Puteri Indonesia angkatan 2022 kita tuh selalu ada piala dan piagam untuk teman-teman yang menikah. Mungkin itu salah satu yang paling spesial yang bisa kita berikan untuk Erina terus menjalin tali silaturahmi bersama,” tuturnya.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode