SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull. (instagram/@officialputeriindonesia)

Solopos.com, ATLANTA  – Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull sukses mencetak sejarah baru di panggung Miss Universe. Dia berhasil menjadi salah satu peserta yang masuk jajaran top 10 Miss Universe 2019.

Prestasi Frederika Alexis Cull merupakan pencapain tertinggi Indonesia selama mengikuti kontes kecantikan Miss Universe. Frederika Alexis Cull tampil energik di grand final Miss Universe 2019 yaang digelar di Tyler Perry Studios Atlanta, Amerika Serikat, Senin (9/12/2019) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Frederika Alexis Cull sebagai salah satu kontestan termuda berhasil menembus jajaran top 20 yang dipilih juri berdasarkan benua. Dia menjadi salah satu dari lima finalis yang terpilih masuk kategori Asia dan Afrika bersama wakil Afrika Selatan, Vietnam, Nigeria, dan Thailand.

Frederika Alexis Cull menyuarakan kegiatan advokasinya membantu masyarakat miskin di Indonesia dengan membuatkan akta kelahiran. Selama di Indonesia, dia memang sangat konsisten dengan kegiatan sosial membantu masyarakat miskin.

Pidato singkat itu membawa Frederika Alexis Cull masuk ke jajaran top 10 Miss Universe 2019. Dia lantas mengikuti kompetisi busana renang dan gaun malam.

Penampilan Frederika Alexis Cull cukup mencuri perhatian lantaran tubuhnya yang mungil dibandingkan kontestan lainnya. Meski demikian, dia tampil percaya diri berlenggak-lenggok di panggung Miss Universe 2019 sambil memakai selempang bertuliskan Indonesia.

Pada kompetisi gaun malam, Frederika Alexis Cull memakai busana rancangan desainer kondang Tex Saverio. Dia mengenakan gaun berwarna emas yang berkilauan. Dia sengaja memilih warna emas yang menjadi salah satu favoritnya dan mencerminkan karakternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya