SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022 Nurkhotimah Panay. (Instagram @imaypanay)

Solopos.com, SOLO-Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022 Nurkhotimah Panay atau akrab disapa Imay beri bocoran baju yang akan dikenakan para bridesmaid pernikahan Erina GudonoKaesang Pangarep. Bocoran itu dia spill di akun TikTok miliknya.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, Erina telah memesan hampers untuk para bridesmaid-nya.  Calon istri Kaesang Pangarep tersebut memesan hampers untuk teman-temannya finalis Puteri Indonesia dan sahabat-sahabatnya dari UMKM tetangganya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Isi hampers itu mulai dari parfum, gelas, teh hingga reed diffuser. Selain itu, ternyata Erina juga mengirim hampers berisi kebaya, jarik, dan selendang yang dipakai saat resepsi dan akad. Diketahui Puteri Indonesia DIY 2022 itu memesan 53 hampers untuk bridesmaid.

Baca Juga: 40 Puteri Indonesia akan Jadi Bridesmaid dalam Pernikahan Erina

Salah satu finalis Puteri Indonesia yang mendapatkan hampers bridesmaid Erina tersebut adalah Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022 yang kemudian memberikan bocoran isinya, termasuk warna baju yang akan dikenakan. Lewat akun TikToknya, @imaypanayy mengunggah video unboxing hampers bridesmaid dari Erina.

“Mengintip baju bridesmaids Erina dan Kaesang,” tulisnya, dikutip dari akun Tiktoknya @imaypanayy pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Mengintip Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina

Boks berwarna hijau tersebut terlihat mewah dengan print lukisan sebagai dekorasinya. Saat dibuka, boks tersebut terdapat kebaya, jarik, selendang, hingga gelas bertuliskan nama bridesmaid.  Kebaya brokat tersebut berwarna dusty pink. Sementara itu, selendang batik jumputan berwarna merah marun. Kemudian, untuk jariknya bergambar batik bernuansa cokelat.

bocoran baju bridesmaid Erina
Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022 Nurkhotimah Panay. (TikTok @imaypanayy)

Tak hanya itu, Erina juga memberikan kartu ucapan kepada bridesmaid. “My best day ever will come soon and I need you to make it perfect to be part of any happiness, will you be my bridesmaid?”

Dalam komentar TikTok, Selain memberikan bocoran baju yang akan dikenakan bridesmaid Erina Gudono, Imay ternyata mengungkapkan jika seluruh finalis Puteri Indonesia menjadi pengiring pengantin.

Baca Juga: Mengenal Shania Gudono, Adik Kandung Erina Gudono

“Yess semua Puteri Indonesia jadi bridesmaid,” ungkapnya.

Video unboxing itu pun menarik perhatian warganet. Mereka memuji hampers dan isinya yang cantik.

“Wuiii bakal reuni the Putrie dong kak,” kata @sen.jani.

“baguss bgt kakak temennya kak erina nya yah,” kata @permenasem11.

“fix tmn ya mantenya kaka ini cntik wrnya,” ucap @arienda_17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya