SOLOPOS.COM - Sinead O'Connor. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Anak Sinead O’Connor, Shane,  ditemukan meninggal dunia di Irlandia pada Jumat (7/1/2022) waktu setempat setelah penyanyi-penulis lagu itu memberi tahu pihak berwenang bahwa anaknya telah hilang. Dengann ditemukannya jenzah remaja berusia 17 tahun itu kasus orang hilang ditutup.

Jenazah anak Sinead O’Connor ditemukan di pantai timur kota Bray, sekitar 20 kilometer (12 mil) Dublin selatan.  Kematian sang buah hati diunggah oleh O’Connor melalui laman Twitter-nya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Sang terang dalam hidupku, memutuskan untuk mengakhiri perjuangan duniawinya hari ini dan sekarang bersama Tuhan,” kata O’Connor dilansir The Hollywood Reporter, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga: Ini Pendapat Roy Kiyoshi Soal Spirit Doll atau Boneka Arwah

Sinead O’Connor berharap anaknya beristirahat dalam damai. “Semoga dia beristirahat dalam damai dan semoga tidak ada yang mengikuti apa yang telah dilakukannya. Bayiku, aku sangat mencintaimu. Semoga damai,” lanjutnya seperti dikutip dari Antara pada Minggu (9/1/2022).

Sebelumnya, penyanyi berusia 55 tahun itu sempat mengimbau puteranya di media sosial untuk tidak mencelakai dirinya sendiri. Dia mencatat bahwa Shane telah dirawat di rumah sakit setelah dua kali percobaan bunuh diri.

Shane adalah salah satu dari empat anak O’Connor. Ayahnya adalah musisi Irlandia Donal Lunny.

Nama Sinead O’Connor melejit berkat cover lagu Prince tahun 1990 yang berjudul Nothing Compares 2 U. Dia berasal dari keluarga yang kasar di Irlandia dan telah berterus terang tentang perjuangannya dengan penyakit mental. Pada 2019, dia kembali tampil di panggung hiburan setelah lima tahun absen.

Baca Juga: Siapkan Mental, Film Pengabdi Setan 2 Segera Tayang di Bioskop

Dia tampil di acara The Late Late Show Irlandia dengan mengenakan hijab.  Sebetulnya dia dijadwalkan mulai kembali tampil live pada 2018 setelah berjuang melawan masalah kesehatan mental, tetapi ditunda karena keadaan yang tidak terduga.

Sinead tampil mengenakan hijab selama pertunjukan berlangsung dan membahas soal perpindahan keyakinannya ke Islam dalam acara tersebut. Dia pun mengaku kini bernama Shuhada Shadaqat.

Penampilannya di TV merupakan sebuah pembuka sebelum tur singkat di Irlandia yang akan dijalani olehnya pada Oktober 2019.  “Saya menikmati perasaan itu. Itu bagus karena saya benar-benar berpikir tidak ada yang akan tertarik lagi,” jelas Sinead.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya