SOLOPOS.COM - Pussycat Dolls. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Anggota girlgrup Pussycat Dolls, Jessica Sutta dan Carmit Bachar, merasa kecewa setelah Nicole Scherzinger membatalkan tur reuni grup tersebut tanpa memberi tahu mereka. Padahal acara itu sangat dinanti.

Pada Jumat (7/1/2022), Nicole Scherzinger, 43, mengumumkan membatalkan tur reuni untuk selamanya setelah ditunda beberapa kali karena adanya pandemi Covid-19. Meskipun dia mengatakan dia mengerti mengapa tur harus dibatalkan, penyanyi utama girl grup itu menyatakan bahwa dia sangat sedih atas berita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat mengumumkan membatalkan tur reuni Pussycat Dolls itu, Nicole Scherzinger juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membeli tiket. Dia sangat menghargai dukungan dan kesetiaan para penggemar terhadap grup musik yang populer lewat lagu Buttons itu.

“Terima kasih kepada semua orang yang memiliki tiket untuk melihat PCD [Pussycat Dolls]. Kami sangat menghargai dukungan dan kesetiaan Anda! Dengan keadaan yang terus berkembang seputar pandemi, saya memahami keputusan bahwa tanggal tur harus dibatalkan,” tulis Scherzinger seperti dikutip dari toofab.com pada Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Bikin Penasaran, Berapa Sih Pajak Penghasilan Influencer dan Youtuber?

“Saya telah menginvestasikan banyak waktu, energi kreatif, dan keuangan saya sendiri untuk menghidupkan kembali proyek ini, dan sementara saya secara alami sangat sedih dengan keputusan ini, saya juga sangat bangga dengan apa yang dapat kami capai di tahun ini. waktu singkat yang kita miliki bersama sebelum Covid-19,” tulisnya lagi.

“Saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata jumlah cinta, kekaguman, dan rasa terima kasih yang saya miliki untuk gadis-gadis lain dalam grup, dan para penggemar yang telah mendukung kami. Tetap aman dan sehat — Cinta dan berkah. Nicole xo .”

Menanggapi Nicole Scherzinger membatalkan tur reuni tersebut, rekan-rekannya di Pussycat Dolls mengatakan kekecewaan mereka.  “Kami ingin mengatakan bahwa betapa sangat kecewanya kami mengetahui pengumuman yang dibuat di Instagram bahwa tur reuni Pussycat Dolls dibatalkan,” kata Jessica dan Carmit, dikutip dari Variety, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Ini yang Dipikirkan Anak Saat Kali Pertama Lihat Tukul Kena Stroke

“Sampai sekarang, belum ada pemberitahuan resmi tentang itu. Sepertinya ini adalah akhir dari sebuah bab dari pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup yang dipenuhi dengan beberapa kenangan luar biasa yang akan selamanya kita syukuri,” lanjut keduanya melalui sebuah unggahan di Instagramnya.

Sebelumnya, Pussycat Dolls yang beranggotakan Jessica Sutta, Carmit Bachar, Nicole Scherzinger, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt, dan Melody Thornton mengumumkan tur reuni mereka pada November 2019 lalu. Namun, mereka pun menunda tur reuni tersebut karena ada pandemi Covid-19.

Menanggapi kabar pembatalan tur reuni tersebut, Nicole pun mengatakan bahwa lonjakan kasus virus Covid-19 merupakan alasan dari pembatalan ini.

Akan tetapi Robin Antin yang merupakan manajer lama grup tersebut mengatakan bahwa unggahan Nicole terkait kabar pembatalan tur reuni itu adalah sebuah tindakan yang tidak pantas.  “Saya dan semua gadis telah lama menunggu tanggal tur reuni yang dijadwalkan ulang, kami semua bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Kita semua telah melakukan pengorbanan pribadi dan finansial untuk menjadi pemain di tim ini,” ujar Robin.

Baca Juga: Ngobrol dengan Deddy Corbuzier, Pelatih Shin Tae-Yong Ungkap Ini

“Jangan lupa ada lima anggota lain dari grup ini yang sanga saya sayangi, yang pantas mendapatkannya. Untuk didengar… ada kebenaran dalam situasi ini, saya hanya berharap suatu hari mereka melihat cahayanya,” lanjut Robin.

Sejak pembubaran di tahun 2010 lalu, Nicole diketahui terus bersolo karier. Baru-baru ini, dia pun berada di acara Annie Live! dan menjadi juri di The Masked Singer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya