SOLOPOS.COM - Pusat Kulakan Handphone di lantai satu Jogja City Mall, Jumat (15/12/2017). (Ist/Dok Jaecindo)

Terdapat 30 konter yang menawarkan berbagai produk merek telepon genggam

Harianjogja.com, SLEMAN-Jaecindo resmi membuka Pusat Kulakan Handphone di lantai satu Jogja City Mall, Jumat (15/12/2017). Terdapat 30 konter yang menawarkan berbagai produk merek telepon gennggam dengan harga yang kompetitif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pembukaan Jaecindo dilakukan Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DIY Gonang Yulianto. Ia menyampaikan, pusat kulakan telepon genggam ini merupakan pasar yang baik untuk pengunjung. “Ini juga dapat menyerap tenaga kerja yang sangat baik sekali. Menghadapi pesaing, pengusaha konter diharapkan selalu inovatif dan kreatif supaya perekonomian di DIY semakin lebih baik lagi,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (16/12/2017).

Diharapkan dengan adanya Pusat Kulakan Handphone ini dapat mempermudah pengunjung mendapatkan handphone dengan harga miring. Tak hanya dapat membeli telepon genggam, pengunjung juga dapat membeli berbagai perlengkapan dan aksesorinya.

“Semoga kegiatan akan berjalan semakin baik dan semakin berkembang. Terima kasih kepada 30 pengusaha telepon genggam yang telah berkontribusi dan telah bekerja sama,” kata Hadi Siswoyo selaku Ketua Panitia dan Perwakilan Jaecindo Indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya