SOLOPOS.COM - Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu (kanan) memimpin Sertijab Kapolsek Ceper di Mapolres setempat, Senin (31/5/2021). (Istimewa/Polres Klaten)

Solopos.com, KLATEN — AKP Aris Joko Narimo resmi menjabat sebagai Kapolsek Ceper, Klaten, Senin (31/5/2021). Eks Kapolsek Gatak Kabupaten Sukoharjo itu menggantikan AKP Sarwiyono yang memasuki masa purnatugas per Selasa (1/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pelantikan AKP Aris Joko Narimo sebagai Kapolsek baru Ceper berlangsung di Mapolres Klaten, Senin (31/5/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Pembonceng Motor Berdiri Dalam Kondisi Bugil di Klaten Bakal Dijerat UU Pornografi Dan ITE

Upacara serah terima jabatan (jabatan) kapolsek dipimpin langsung Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelaksanaan sertijab dilakukan dengan menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Di antaranya, para peserta diwajibkan memakai masker, menjaga jarak, dan menaati protokol kesehatan lainnya.

Baca Juga: Bukan Dari Pemudik, Ini Pemicu Lonjakan Kasus Covid-19 Klaten Sepekan Terakhir

“Kepada AKP Sarwiyono, kami ucapkan selamat. Saudara telah selesai melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada masalah suatu apa pun dan memasuki masa purna tugas,” kata AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com, Senin (31/5/2021).

Sebagai informasi, AKP Sarwiyono menjabat Kapolsek Ceper Klaten selama kurang lebih 1,5 tahun sebelum memasuki masapurna.

Baca Juga: Masih Tinggi! Sehari Tambah 84 Kasus Positif Covid-19 di Klaten, 5 Meninggal

Pada kesempatan itu, AKBP Edy Suranta Sitepu juga berpesan ke AKP Aris Joko Narimo agar segera menyesuaikan diri dengan baik dalam menjalankan tugasnya.

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Ceper, AKP Aris Joko Narimo, menjabat sebagai kapolsek Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Kepada AKP Aris Joko Narimo, Kapolres berpesan agar bisa mengemban tugas sebagai kapolsek Ceper.

Baca Juga: Pembonceng Bugil Viral Di Klaten Tertangkap, Polisi Periksa 6 Orang

“Segera sesuaikan dengan lingkungan kerja maupun masyarakat,” kata AKBP Edy Suranta Sitepu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya