Pura-pura Jadi Pemulung, Gergaji Pagar Milik UNS

Pura-pura Jadi Pemulung, Gergaji Pagar Milik UNS
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Budiyanto, 57, meringkuk di sel tahanan setelah tertangkap petugas satuan pengaman kampus UNS, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Warga Karangwuni, Kecamatan Ceper, Klaten itu dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara lima tahun karena tertangkap tangan saat menggergaji pagar besi milik UNS.

PromosiTelan 155 Korban Jiwa, Begini Kedahsyatan Banjir di Soloraya pada 1966

Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Widodo didampingi Kapolsek Kartasura, AKP Kemas Indra Negara mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari ditemui Solopos.com di Mapolres, Senin (24/12/2012), menyatakan, Budiyanto ditangkap pertengahan Desember sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kejadian, 17 Desember di kampus FKIP UNS. Tersangka saat itu berpura-pura sebagai pemulung dan menggergaji pagar kampus. Aksi tersangka diketahui satpam dan melaporkan ke Polsek,” ujar Widodo.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kartasura, barang bukti yang diamankan selain tersangka juga potongan besi pagar sebanyak 14 buah. “Kerugian sekitar Rp300.000. Tersangka ditangkap satpam bernama Sumarno setelah memasukkan potongan besi pagar ke bronjong.”


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago