SOLOPOS.COM - Suzuki Shogun (Momotor.id)

Solopos.com, SOLO — Ingin punya sepeda motor tetapi dana yang ada hanya sekitar Rp6 jutaan, kira-kira dapat sepeda motor  bekas atau seken apa ya.

Jangan khawatir, ada sejumlah sepeda motor manual maupun motor matik yang bisa kamu dapatkan dengan dana Rp6 jutaan.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Penasaran, berikut motor yang bisa kamu bawa pulang dengan dana Rp6 jutaan, seperti dikutip Solopos.com dari Gridoto.com dan Momotor.id.

Honda Beat CW, bisa kamu bawa pulang untuk jalan-jalan atau silaturahmi ke saudara saat lebaran. Harga motor matik ini Rp6,3 jutaan.

Kemudian ada motor matik lainnya, Yamaha Mio M3 125, motor matik keluaran tahun 2004 awal sampai dengan 2011 sudah bisa didapatkan di harga Rp6 jutaan.

Baca juga: Ini Bagian Mobil Yang Perlu Dicek Sebelum Perjalanan Mudik

Ada juga sepeda motor manual atau bebek yang bisa dimilili dengan harga Rp6 jutaan.Yamaha Vega, sepeda motor ini sempat laris di awal tahun 2000an, dengan desain mirip Yamaha F1ZR.

Kelebihan dari sepeda motor Yamaha Vega daripada kompetitornya ada pada konsumsi bahan bakar yang irit dan ketersediaan sparepart yang melimpah.

Ada lagi yang bisa dipinang dengan dana Rp6 jutaan. Yakni sepeda motor legendaris Honda Supra Sepeda motor bebek dari Honda ini memiliki desain yang cukup simple namun tidak norak.

Kelebihan motor ini terdapat pada sparepart yang melimpah dan irit serta dikenal sebagai motor dengan mesin yang bandel dan jarang mengalami masalah.

Baca juga: Ini Cara Cek Kondisi Busi Sepeda Motor, Sehat atau Tidak

Satu lagi sepeda motor bekas Rp6 jutaan, Suzuki Shogun. Motor ini pernah favorit pada 2000-an karena memiliki mesin yang garang dan performa yang mumpuni di kelas motor bebek.

Tidak heran apabila Suzuki Shogun sering digunakan untuk ajang balap. Selain performa, motor ini juga memiliki desain yang sporty diantara motor bebek lainnya.

Suzuki Shogun SP merupakan versi yang paling favorit karena menggunakan kopling bawaan pabrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya