SOLOPOS.COM - Mbah Minto Klaten di rumah barunya. (Detik.com)

Solopos.com, KLATEN – Rumah Mbah Minto di Dusun Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten telah direnovasi. Kini, rumahnya telah memiliki beragam perabotan baru, termasuk TV berukuran 32 inci.

Rumah berukuran 3x6 meter itu kini telah dikeramik dan dicat. Sejumlah perabotan lawas milik Mbah Minto diganti dengan yang baru, kecuali anglo dan gentong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mbah Minto sangat senang rumah yang ditempatinya di Klaten direnovasi. Kini dia bisa menonton siaran televisi, dan iklan yang dibintanginya.

Ingat Mbah Minto Klaten? Kini Punya Rumah Baru Loh…

"[Sekarang] bisa menonton televisi. Ada sinetron saya suka. Juga ada video saya sendiri [iklan]," terangnya seperti dikutip dari Detik.com, Senin (3/8/2020).

Rumah baru Mbah Minto kini terlihat lebih kinclong. Ada sejumlah perabotan baru yang mengisi huniannya.

Dukun Cilik Ponari Kini Sudah Nikah Mblo! Kamu Kapan?

Pendamping Mbah Minto, Edi Susanto, mengatakan, renovasi rumah tersebut dibiayai salah satu perusahaan BUMN. Proses renovasi dilakukan selama sepekan.

"Sudah dibangun tukang, orang Karanganyar sekitar sepekan," kata Mbah Minto riang.

4 Kata dari Gibran untuk 2 Cucu PB XII  yang Ingin Maju Pilkada Solo 2020

Selama rumahnya direnovasi, Mbah Minto menumpang tinggal di tempat tetangganya. Dia pun masih aktif syuting video parodi bersama youtuber Ucup Klaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya