SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Reuters / Carl Recine)

Manchester United kehilangan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera parah. Namun, Setan Merah tak perlu panik karena memiliki sosok Marcus Rashford. Hal itu diungkapkan oleh penggawa MU, Jesse Lingard.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ibra merupakan top skorer MU pada musim ini. Dia menjadi andalan di lini depan tim besutan Jose Mourinho sejak didatangkan pada awal musim ini. Namun, petaka datang pada tengah pekan kemarin saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa.

Ibra mengalami cedera ligamen lutut. Dia diprediksi absen lama, bahkan disebut baru bisa comeback pada tahun depan. Kehilangan Ibra tentu menjadi kerugian besar bagi MU. Namun, Lingard menyebut timnya tak perlu khawatir karena ada Rashford yang juga telah menunjukkan keganasannya di lini depan.

Setelah puasa gol selama enam bulan, Rashford kembali unjuk ketajaman. Striker 19 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Salah satu golnya adalah gol kemenangan saat MU melawan Anderlecht.

“Setiap pemain harus memberikan kontribusi. Tim harus lebih mengandalkan para pemain depan dan kami harus lebih produktif,” jelas Lingard seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (23/4/2017).

“Sekarang Marcus mendapatkan lagi kepercayaan diri yang dibutuhkan semua striker. Dia sudah sangat matang. Enam bulan tak mencetak gol tidak mengganggu dirinya karena dia memiliki kemampuan mencetak gol saat dipasang pada posisi yang berbeda, mau winger atau pemain depan,” tambahnya.

“Saya rasa dia menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan musim lalu. Dia masih muda, so dia dapat mempelajari banyak hal. Sepanjang dia mampu membuat gol, maka tak akan ada yang mencelanya,” tandas Lingard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya