top ear
Punya Kamera Selfie Ganda, Vivo V17 Pro Diperkenalkan 23 September
  • SOLOPOS.COM
    Vivo V17. (Istimewa)

Punya Kamera Selfie Ganda, Vivo V17 Pro Diperkenalkan 23 September

Vivo V17 Pro bakal menjadi ponsel pertama di Indonesia yang dilengkapi kamera selfie ganda. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan empat kamera belakang yang salah satunya beresolusi 48 MP.
Diterbitkan Jumat, 20/09/2019 - 17:10 WIB
oleh Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf,
1 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA - Setelah memberikan sedikit bocoran mengenai ponsel terbarunya, Vivo Indonesia akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran Vivo V17 Pro.

Melalui keterangan resminya, Rabu (18/9/2019), ponsel dengan tagline “Wider Selfie, Clearer Night” ini dijadwalkan meluncur di Jakarta pada Senin, 23 September 2019 mendatang.

“vivo melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai kehadiran Vivo V17 Pro. Karena itu kami sangat senang sekali hari ini bisa memberitahukan bahwa seri terbaru V17 Pro akan segera diluncurkan pada tanggal 23 September 2019 di Jakarta,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dilansir Antara, Jumat (20/9/2019).

Sekadar informasi, Vivo V17 Pro menjadi seri lanjutan yang mengusung fitur kamera inovatif, salah satunya menggunakan 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera.

Nantinya, Vivo V17 Pro bakal menjadi ponsel pertama di Indonesia yang dilengkapi kamera selfie ganda. Selain itu, ponsel ini juga menggunakan empat kamera belakang yang salah satunya beresolusi 48 MP.

Vivo mengklaim, ponsel terbaru ini memiliki aneka fitur yang fokus pada fotografi, performa, serta desain dan mengandalkan kemampuan Artificial Intelligence.

"Rangkaian inovasi terbaru serta kejutan lainnya siap kami berikan, karena itu kami berharap masyarakat Indonesia juga antusias menunggu kehadiran V17 Pro di bulan ini," pungkas Edy.

LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkini