SOLOPOS.COM - Politeknik Indonusa Solo emperingati Dies Natalis ke-20. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Perayaan puncak kegiatan Dies Natalis ke-20 Politeknik Indonusa Solo diadakan di CFD Kota Solo dengan kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini mengambil  tema Seribu Langkah Sehatkan Diri, Menuju Polinus Berprestasi.

Acara jalan sehat ini dimulai dari kampus 1 menuju Sriwedari, Solo, diikuti oleh seluruh civitas akademika. Jalan sehat kali ini diramaikan juga oleh mahasiswa baru tahun 2022. Dalam kegiatan tersebut alunan musik angklung mewarnai acara yang menjadi daya tarik pengunjung CFD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu dibuka juga gerai cek kesehatan secara gratis untuk masyarakat umum. Pentas seni tari dan suara oleh mahasiswa juga meramaikan kegiatan tersebut.

Baca Juga: Wisuda, Lulusan Politeknik Indonusa Diminta Mengabdi pada Masyarakat

Acara jalan sehat dalam rangka dies natalis ke-20 itu dibuka oleh Direktur Politeknik Indonusa Solo dengan pemotongan tumpeng, Sebanyak tujuh tumpeng menandakan jumlah program studi yang ada di Politeknik Indonusa Solo. Acara semakin semarak dengan pembagian doorpize kepada peserta jalan sehat.

Direktur Politeknik Indonusa Solo Ir. Suci Purwandari MM optimis bahwa Politeknik mampu mewujudkan visi nya dengan mencetak sumber daya manusia profesional di tingkat global pada  2027 serta optimis dalam menuju society 5.0.

Baca Juga: Masih PPKM Darurat, Begini Politeknik Indonusa Solo Gelar Dies Natalis ke-19

“Selain itu, itu ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh sivitas Politeknik Indonusa Solo atas kerja cerdas dan keras mereka  demi tercapainya target institusi yang telah ditetapkan demi kemajuan dan perkembangan Politeknik Indonusa,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com pada Senin (8/8/2022).

Rangkaian kegiatan dies natalis ke-20 Politeknik Indonusa Solo diawali dengan kegiatan seminar nasional yang digelar secara berurutan hingga akhir Agustus 2022 yaitu seminar nasional rekam medis, seminar nasional leadership, seminar nasional teknologi laboratorium medis dan seminar nasional entrepreneurship.

Baca Juga: Wisuda, Lulusan Politeknik Indonusa Diminta Mengabdi pada Masyarakat

Saat ini Politeknik Indonusa Solo memiliki 7 program studi unggulan kesehatan dan non kesehatan yaitu Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis, Sarjana Terapan Manajemen Informasi kesehatan, D3 Farmasi, D3 Komunikasi, D3 Sistem Informasi, D3 Perhotelan dan D3 Teknologi Otomotif yang sudah terakreditasi A dan B. Pendaftaran mahasiswa baru juga masih dibuka dengan benefit keringanan biaya kuliah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya