Solopos.com, KLATEN — Sebanyak 76 pot bunga di Jl. Solo-Jogja mendadak rusak, Selasa (16/11/2021) pukul 00.30.WIB. Hingga sekarang, kasus tersebut masih diselidiki aparat polisi.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kerusakan pot bunga di Jl. Solo-Jogja terdiri dari empat pot bunga di Terminal penggung – traffic light Karangwuni, Klaten.

Sebanyak 72 pot bunga yang rusak berada di kawasan traffic light Ngaran, Kecamatan Mlese, Klaten. Tim gabungan di Kecamatan Ceper langsung membersirhkan sejumlah pot yang rusak tersebut.

Pembersihan pot dilakukan anggota Polsek Ceper, Koramil Ceper, dan petugas kebersihan.

 

Aparat keamanan membersihkan pot bunga yang dirusak orang tak bertanggungjawab di Jl. Solo-Jogja, Selasa (16/11/2021). (Istimewa/Dokumentasi Polsek Ceper)

 

Sebanyak 76 pot bunga di Jl. Solo-Jogja mendadak rusak kasus tersebut masih diselidiki aparat polisi. (Istimewa/Dokumentasi Polsek Ceper)

 

Sebanyak 72 pot bunga yang rusak berada di kawasan traffic light Ngaran, Kecamatan Mlese, Klaten. (Istimewa/Dokumentasi Polsek Ceper)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi