SOLOPOS.COM - Puluhan mitra GrabBike Jogja memperingati kemerdekaan Indonesia. (Ist)

Mitra Grab kemudian melakuoan konvoi bersama dengan didampingi dari kepolisian.

Harianjogja.com, JOGJA—Puluhan mitra GrabBike Jogja ikut kegiatan lomba hias motor yang diselenggarakan manajemen Grab Jogja dalam rangka memeringati HUT ke-72 Kemerdekaan RI dalam event #Grab17an. Ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Event #Grab17an, merupakan lomba menghias motor dengan properti yang bertemakan kemerdekaan RI yang ke-72. Properti yang digunakan adalah properti milik mitra sendiri. Selain menghias motor, mitra Grab kemudian melakuoan konvoi bersama dengan didampingi dari kepolisian.

“Saya beruntung bisa diberi kesempatan untuk mengikuti lomba hias motor, jadi juara hadiahnya lumayan. Semoga Grab ke depannya terus memberikan kegiatan-kegiatan positif untuk mitranya,” ujar Yoga, perwakilan Mitra GrabBike Jogja, ketika ditemui di sela-sela acara di Core Hotel, Kamis (17/8/2017).

Selain lomba menghias motor ada beberapa lomba lain yang diselenggarakan seperti lomba makan krupuk, lomba balap karung dan lomba memasukkan bolpoin dalam botol. Penilaian peserta lomba akan dilakukan oleh tim juri dari manajemen Grab Jogja. Khusus untuk lomba menghias motor, akan dilakukan konvoi bersama seluruh Mitra GrabBike dengan didampingi dari pihak kepolisian.

Levi Christiana dari manajemen Grab Jogja mengatakan, selain untuk menjalin tali silaturahim,event ini juga dapat mempererat persaudaraan Mitra GrabBike dengan tim Managemen Grab Jogja. Event #Grab17an ini dilaksanakan di parkiran Core Hotel dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diikuti oleh ratusan mitra Grab Jogja. Mereka tampak bersemangat dalam mengikuti lomba tersebut. Selain itu, pada momentum HUT ke-72 RI ini, Grab juga berpartisipasi mengirimkan Mitra GrabBike sebagai peserta upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Garuda, Candi Prambanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya