SOLOPOS.COM - Illustrasi

Surabaya (Solopos.com)–Menjelang keberangkatan mendukung Persebaya 1927 di Semarang, puluhan bonek bentrok dengan polisi di Stasiun Pasar Turi. Peristiwa yang terjadi Jumat (15/4/2011) malam, menyebabkan beberapa kaca ruangan di dalam stasiun pecah.

“Dalam kejadian itu, para oknum Bonek terjadi saling lempar batu dengan petugas kepolisian yang melakukan pengamanan di dalam stasiun,” kata Humas Eksternal PT KA Daops VIII, Herry Winarno saat dihubungi, Sabtu (16/4/2011).

Herry menambahkan, pasca bentrok sekitar 50 oknum bonek berhasil diamankan. “Rata-rata mereka ditangkap karena bikin rusuh dan yang tidak mempunyai ongkos untuk naik kereta,” jelasnya.

Dia menjelaskan, akibat aksi bonek yang tidak bertanggungjawab ini pihaknya mengalami kerugian materiil. Tapi sampai saat ini pihaknya masih melakukan penghitungan. “Belum tahu kerugiannya berapa, masih dihitung,” tandasnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya