SOLOPOS.COM - Para barista beradu kemampuan meracik kopi di acara Pesta Kopi Mandiri dalam program Coffiesta yang diselenggarakan Bank Mandiri di kompleks Candi Prambanan, Sabtu (22/4/2017). ( Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Mandiri Coffiesta memberi ruang bagi barista

Harianjogja.com, SLEMAN-Puluhan barista meriahkan kompetisi meracik kopi di Mandiri Coffiesta. Acara yang diselenggarakan di kompleks Candi Prambanan ini juga dimeriahkan puluhan kedai kopi di Jogja, Sabtu (22/4/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Senior Vice President Consumer Deposit Bank Mandiri Trilaksito Singgih mengatakan Coffiesta digelar di empat kota besar di Indonesia. Selain di Jogja, juga digelar di Surabaya, Medan dan puncaknya akan dilangsungkan di Jakarta dalam acara Jakarta Coffee Week 2017.

Ekspedisi Mudik 2024

“Program ini digelar untuk mendorong usaha mikro, khususnya pengusaha kopi,” ujar Singgih.

Sedikitnya, ada 20 stan kedai kopi yang mengikuti acara ini. Selain menampilkan berbagai kedai kopi di Jogja, acara ini juga dimeriahkan dengan kompetisi Barista. Dalam kompetisi tersebut diikuti 80 barista dari sejumlah kedai kopi di Jogja.

“Melalui kerjasama dengan merchant-merchant kopi populer dan paling digemari ini dapat mendorong bertransaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta menggunakan Mandiri e-Cash,” jelas Singgih.

Bersamaan dengan acara bertajuk Pesta Kopi Mandiri, pada Minggu (23/4/2017) juga akan diselenggarakan Mandiri Jogja Marathon. Selama penyelenggaraan program Coffiesta ini, Mandiri memberikan promo ngopi hemat hingga 50% dengan fiestapoin atau diskon cash back 50% dengan Mandiri e cash. Promo berlangsung hingga Juni 2017, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah yang telah memanfaatkan kartu debit dan kartu kredit Mandiri dalam berbagai transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya