[x] close
Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakan Tikus Berlistrik
Solopos.com|soloraya

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Solopos.com, SRAGEN — Korban meninggal dunia akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik terus berjatuhan di Kabupaten Sragen. Terakhir, Iwan Supardi, petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, ditemukan meninggal dunia di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sepulang dari melaksanakan Salat Id di masjid dukuh setempat, korban berpamitan kepada keluarga untuk menengok sawah. Pihak keluarga mengira korban hanya sebentar menengok sawah mengingat saat itu merupakan Hari Raya Idulfitri atau Lebaran. Namun, hingga hari beranjak siang, korban belum juga pulang.

Baca juga: Waduh! Kalori 3 Butir Nastar Setara Sepiring Nasi

Keluarga khawatir terjadi sesuatu dengan korban. Penasaran, pihak keluarga kemudian mencari keberadaan korban di sawah. Benar saja, tubuh korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sawahnya. Korban mengembuskan napas terakhirnya akibat jebakan tersengat jebakan tikus beraliran listrik.

“Betul. Detailnya bagaimana ceritanya belum jelas. Tapi sudah disiarkan di grup desa terkait kejadian itu,” papar Perangkat Desa Kebonromo, Sumanto, kepada Solopos.com.

Baca juga: Manisnya Selvi Ananda Berkerudung Biru Saat Salat Id di Balai Kota Solo

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto, juga membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kasus ini masih dalam penanganan Polsek Ngrampal.

“Anggota saya masih di lokasi. Saya belum mendapat laporan dari anggota. Tapi, informasi adanya warga yang meninggal dunia karena jebakan tikus itu benar,” terang AKP Hasto Broto saat dihubungi melalui telepon.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago