SOLOPOS.COM - Mantan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla (tengah) didampingi istrinya Mufidah disambut tarian Angngaru sebelum masuk di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/10/2019). (Istimewa/Antara/HO Humas Pemkot Makassar)

Solopos.com, MAKASSAR – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pulang ke kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/10/2019). Dia mengaku ingin beristirahat dari rutinitas tugas di pemerintahan.

“Tidak ada agenda-agenda. Kita pulang istirahat. Mau nikmati ketemu keluarga dan sahabat-sahabat,” terang JK seperti dikabarkan Detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Antara, kedatangan Jusuf Kalla (JK) disambut meriah masyarakat Makassar. Mereka menyuguhkan tarian angngaru saat JK dan rombongan tiba di kediamannya di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan. Tarian Angngaru sengaja dipentaskan untuk menghormati orang yang dianggap berjasa kepada negara dan rakyat dan kembali setelah berhasil menjalankan tugas.

Jusuf Kalla kini sedang menikmati masa istirahat setelah selesai menjalankan tugas sebagai wakil presiden mendampingi Joko Widodo. Dia mengaku belum diminta menempati posisi sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

“Tidaklah, saya kan mau istirahat dulu. Tidak diminta juga. Nanti dipikirkan [menempati posisi Wantimpres]. Tidak boleh urus organisasi. Tidak boleh urus perusahaan. Banyak tidaknya,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya