SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Ibunya Sudjiatmi (Setkab.go.id)

Ibunda Jokowi dibawa ke Jakarta setelah keluar dari RS Kasih Ibu Solo.

Solopos.com, SOLO – Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, pulang dari Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Purwosari, Laweyan, Solo, Rabu (19/7/2017), pukul 13.35 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, Ibunda Jokowi mengenakan baju gamis warna merah muda berkerudung cokelat keluar rumah sakit dengan berjalan kaki didampingi dua orang perawat.

Ibunda Jokowi kemudian naik ke mobil Toyota Fortuner warna putih berpelat H 7662 OG. Mereka kemudian meninggalkan rumah sakit didampingi tim dokter kepresidenan dari Jakarta.

Kakak kandung Sudjiatmi, Miyono, mengatakan ibunda Jokowi selama lima hari dirawat di rumah sakit dalam kondisi sakit sinusitis. Dia menambahkan Sudjiatmi sempat dioperasi oleh tim dokter pada Senin (17/7/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Awalnya keluhan sakit pilek biasa tiba-tiba drop hingga dibawa ke rumah sakit. Saya juga tidak mengira sakitnya seperti ini sehingga keluarga tidak percaya,” ujar Miyono kepada wartawan, Rabu.

Ia mengatakan kondisi ibunda Jokowi kembali sehat setelah dilakukan operasi dokter. “Sekarang masih dalam tahap pemulihan setelah operasi,” ungkap Miyono.

Ibunda Jokowi setelah pulang dari rumah sakit dibawa keluarga ke Jakarta atas permintaan Presiden. Pertimbangan dirawat di Jakarta agar Jokowi mudah memantau kondisi sang ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya