Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Puji Persis Solo, AHHA PS Pati Tak Gentar Hadapi Laga Pembuka Liga 2

Pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Graham, mengakui pertandingan melawan Persis Solo yang dihuni pemain-pemain bintang akan sulit.
SHARE
Puji Persis Solo, AHHA PS Pati Tak Gentar Hadapi Laga Pembuka Liga 2
SOLOPOS.COM - Persis Solo vs PSG Pati buka Liga 2 2021.

Solopos.com, PATI—PSG Pati atau AHHA PS Pati FC menyatakan tidak gentar dengan Persis Solo jelang laga perdana Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021). Pada laga pembuka Liga 2 tersebut, tim yang dimiliki youtuber Atta Halilintar ini akan membuktikan mampu memenangi pertandingan.

Pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Graham, mengakui Laskar Sambernyawa—julukan Persis Solo—kini dihuni pemain-pemain bintang. Persis juga bermain di kandang, meskipun tidak mendapat dukungan langsung dari suporter di stadion. Kondisi itu, kata Ibnu, membuat timnya bakal kesulitan meraih poin.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Persis Solo tim kuat. Materi secara Individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama melawan Persis Solo,” kata Ibnu Grahan seperti rilis yang diterima Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Hasil Lengkap Sepak Bola Tadi Malam: Piala Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga Prancis

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui laga melawan Persis akan sangat menguras tenaga dan pikiran. Sebab, ini merupakan pertandingan perdana di mana laga tersebut pasti akan sangat sulit.

“Persis Solo tim yang bagus. Tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis,” tegasnya.

Sebelum mengarungi Liga 2 2021, skuat AHH PS Pati FC menyempatkan diri menemui Bupati dan Wakil Bupati Pati sebelum berangkat menuju Solo. Dipimpin manajer Doni Setiabudi yang akrab disapa Jalu, skuat berjuluk Java Army tersebut diterima di Pendopo Kabupaten Pati.

Baca Juga : Prediksi Persib vs Borneo FC: Kans Maung Bandung Puncaki Klasemen

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ujar Bupati Pati, Haryanto.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode