SOLOPOS.COM - Nicky Olivia (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Nicky Olivia (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Sosok baru menggantikan posisi Ira Oktarini sebagai pejabat humas alias public relation Solo Paragon Hotel & Residences. Dia adalah Nicky Olivia, sosok yang selama ini dikenal sebagai humas Indosat Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nicky menjalani pekerjaan baru sebagai Marketing Communication (Marcom) Hotel Solo Paragon per Selasa (13/3/2012). Pada Rabu (21/3/2012), Nicky dikenalkan kepada awak media. Nicky mengatakan sebagai orang baru di dunia perhotelan, dirinya masih harus banyak belajar. Meskipun jika dibandingkan dengan saat berada di bisnis operator seluler, persaingan sedikit longgar, namun dalam beberapa hal Nicky dituntut tampil all out.

“Di hotel kompetisi kesannya tidak begitu ketat, karena konsumen tidak akan mudah pindah. Tapi ternyata saya harus punya kreativitas tinggi. Dunia perhotelan kan berujung pada pelayanan, apakah kita bisa dipercaya orang, bisa menyenangkan orang,” papar dia, seusai acara ramah tamah dengan awak media di restoran hotel setempat, Rabu.

Ke depan, Nicky berhasrat lebih mengenalkan lagi Hotel Solo Paragon kepada masyarakat. Salah satu caranya dengan menjalin kerjasama lebih erat dengan pihak lain dengan memanfaatkan sosial media. Dia juga akan rajin berkoordinasi dengan bidang lain untuk menghadikan event-event yang menarik di Hotel Solo Paragon.

Nicky sendiri merupakan lulusan S1 Komunikasi Massa UNS yang lebih dari setahun bekerja di Indosat Solo. Selain di operator seluler yang dikenal dekat dengan anak muda itu, Nicky juga pernah menjajal bekerja di sejumlah media elektronik baik televisi maupun radio. Meski baru kali pertama mencoba peruntungan di dunia perhotelan, dia yakin bisa menyesuaikan diri.

Sementara itu, Ira Oktarini, kini ditugaskan sebagai Account Manager Hotel Solo Paragon yang membidangi marketing dan penjualan. Genaral Manager Hotel Solo Paragon, Budi Prihardjanto, berharap Nicky bisa mengkomunikasikan produk-produk Paragon kepada kalangan media cetak, elektronik, serta sosial media yang saat ini sedang naik daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya