top ear
Poster individu anggota Blackpink yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile, Minggu (20/9/2020). (Allkpop)
  • SOLOPOS.COM
    Poster individu anggota Blackpink yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile, Minggu (20/9/2020). (Allkpop)

PUBG Mobile Resmi Kolaborasi dengan Blackpink

Game online Player Unknown's Battlegrounds alias PUBG Mobile merilis poster individu anggota girl group Korea Selatan, Blackpink.
Diterbitkan Senin, 21/09/2020 - 05:30 WIB
oleh Solopos.com/Ananda Sabila Rosyad
2 menit baca

Solopos.com, SOLO Game online atau dalam jaringan (daring) terkenal Player Unknown's Battlegrounds yang biasa disingkat PUBG Mobile merilis poster individu anggota girl group asal Korea Selatan, Blackpink, Minggu (20/9/2020). Peluncuran poster Blackpink tersebut membuat penggemar tak sabar menantikan hasil dari kolaborasi kedua nama besar itu.

Dalam tampilan poster tersebut, para anggota Blackpink tampil memukau dengan balutan dress dan riasan wajah yang terlihat anggun sekaligus keren. Sayangnya, hingga saat ini, masih sedikit informasi mengenai detail kolaborasi antara Blackpink dan PUBG Mobile.

Meski demikian, para penggemar telah berspekulasi bahwa kemungkinan anggota Blackpink akan muncul sebagai avatar yang dapat dimainkan pada game tersebut.

Dari Yopie Latul hingga Iis Sugianto, 6 Pesohor Indonesia Ini Idap Covid-19

Sebelumnya, Senin (14/9/2020), pihak PUBG Mobile telah merilis sebuah poster dengan gambar perempuan berambut pendek dan bewarna pink di akun Twitter resmi mereka. Beberapa penggemar menebak bahwa perempuan tersebuat merupakan Lisa atau Ji-soo Blackpink, karena mereka berdua pernah mewarnai rambut dengan warna merah muda.

Setelah itu, Selasa (15/9/2020), pengelola akun sosial media PUBG Mobile juga merilis poster lain yang menunjukkan empat perempuan yang berada dalam mobil bewarna pink dengan tulisan, “New color is on the way.”

Dress Hitam

Rasa penasaran penggemar akhirnya terjawab setelah akun media sosial PUBG Mobile mengunggah poster Blackpink yang memakai dress hitam, Kamis (17/9/2020). Tulisan, “Blackpink in Your Area #PUBGMxBlackpink” menyertai unggahan itu.

Pada hari yang sama, YG Entertainmen selaku agensi hiburan tempat girl group Blackpink bernaung juga telah memberikan konfirmasi mengenai kolaborasi tersebut. Pengakuan itu disampaikan melalui akun Twitter resmi agensi.

Cedera Kaki, Kai Super M Hanya Duduk di Yoo Hee Yeol’s Skectbook

Konfirmasi resmi dari YG Entertainment dan PUBG Mobile tentu membuat penggemar semakin antusias dan tak sabar, karena hal ini merupakan kolaborasi perdana Blackpink dengan sebuah game.

Player Unknown's Battlegrounds atau PUBG Mobile merupakan permainan daring populer yang dikembangkan oleh PUBG Corporation, Krafton dan dirilis sejak 30 Juli 2016. Permainan ini memiliki genre battle royale, yang membuat para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring.

Pemain game dapat bermain secara solo ataupun bergabung dalam tim. Para pemain juga dapat mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan PUBG Mobile sebagai tim.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos


Editor : Profile Rahmat Wibisono
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini