SOLOPOS.COM - ilustrasi (Istimewa)

ilustrasi

JOGJA–Memasuki bulan Ramadan, pasar ritel modern berlomba-lomba menghadirkan beragam promo menarik, terutama untuk makanan dan pakaian. Berdasarkan pengalaman, selama puasa penjualan makanan dan minuman justru naik.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Store Manager Carrefour Ambarrukmo Plaza, Irene mengungkapkan, selama Ramadan biasanya penjualan naik hingga dua kali lipat dibandingkan bulan biasa. Oleh karena itu, sejak pertengahan bulan lalu, pihaknya sudah mulai menambah persediaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Tidak hanya itu, untuk menarik pembeli sejak 18 Juli lalu, Carrefour sudah menghadirkan berbagai program promo dan diskon menarik.

Menurut Irene, hampir semua produk dihadirkan dengan promo tertentu. Namun ada beberapa produk yang setiap Ramadan selalu mendapat potongan harga yakni kue kaleng, coklat, sirup, minuman kemasan, es krim, makanan instan, peralatan masak, kue, daging hingga ke buah segar.

“Promo harga dimulai dari 30 persen,” jelasnya  saat ditemui di lantai satu Carrefour Ambarrukmo Plaza, Kamis (19/7).

Untuk kue kaleng dan wafer dihadirkan dengan diskon mulai dari 10%-30%. Di bagian makanan, Carrefour menghadirkan Kampung Ramadan dengan menyajikan berbagai buah segar, kue dan juga bahan makanan seperti daging ayam, daging sapi, ikan hingga udang yang hadir dengan potongan harga yang spesial.

“Daging paha bawah misalnya, per 100 gram kami jual dengan harga Rp4.490. Begitu juga dengan daging sapi giling, kami berikan harga spesial yakni Rp6.890 per 100 gram,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya