Puan Maharani Kunjungan Kerja ke Solo bakal Disambut 4 Kepala Daerah, Ada Ganjar?
Solopos.com|soloraya

Puan Maharani Kunjungan Kerja ke Solo bakal Disambut 4 Kepala Daerah, Ada Ganjar?

Ada empat kepala daerah di Soloraya yang akan menyambut Ketua DPR Puan Maharani saat melakukan kunker ke Solo.

Solopos.com, SOLO -- Ketua DPR Puan Maharani dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/6/2021). Puan akan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo Sabtu siang dan disambut empat kepala daerah.

Puan diagendakan meninjau sejumlah lokasi dan menghadiri sejumlah acara. Dalam susunan acara kunker Ketua Puan Maharani ke Solo yang diperoleh Solopos.com, Ketua DPR itu akan tiba di Solo pada pukul 13.25 WIB.

Politikus PDIP itu akan tiba di Solo bersama rombongan. Puan akan didampingi Wakil Ketua Komisi IX DPR Charles Honoris dan Wakil Ketua Komisi XI DPR Dolfie O.F.P.

Baca Juga: Sembako Bakal Kena Pajak, LP2K Jateng Yakini Harga Bakal Ikut Naik

Di Bandara Adi Soemarmo, Puan Maharani akan disambut sejumlah tokoh yaitu Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul.

Ada pula empat kepala daerah di Soloraya yang akan menyambut Ketua DPR Puan Maharani saat melakukan kunker ke Solo. Empat kepala daerah itu adalah Wali Kota Solo Gibran Rahabuming Raka, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Bupati Boyolali Said Hidayat, dan Bupati Klaten Sri Mulyani. Tidak ada nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam daftar pejabat yang akan hadir dalam kunker tersebut.

Vaksinasi di Soloraya

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, saat diwawancarai Solopos TV di Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Kamis (10/6/2021), mengonfirmasi rencana kedatangan Puan ke Solo.

Baca Juga: Dilema Sri Mulyani Antara Insentif Mobil dan Pajak Sembako

"Dalam rangka memantau vaksinasi. Memang jadwalnya Mbak Puan ke Soloraya. Jadi besok itu ada empat tempat beliau ngecek vaksinasi di Soloraya, bukan di Solo tok," tutur Gibran ketika ditanya alasan kedatangan Puan ke Solo.

Kelompok masyarakat yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Solo pada Sabtu siang menurutnya adalah kelompok pralansia dan pedagang kaki lima (PKL).

Apakah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga akan hadir atau diundang saat dirinya ketemu Puan Maharani, Gibran menyatakan tidak tahu. "Jangan tanya saya, tanya Ibu Ketua DPR. Pokoknya saya tuan rumah saja sama vaksin-vaksin," katanya.

Baca Juga: Ketua DPR Puan Maharani Kunjungi Solo Siang Nanti, Ini Agendanya

Sebagaimana diinformasikan, belum lama ini heboh kabar Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tak diundang dalam acara PDIP yang dihadiri Puan Maharani di Semarang. Padahal, Ganjar adalah gubernur yang diusung PDIP.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago