SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo tanggapi polemik kader celeng.

Solopos.com, SOLO — Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang akrab disapa Rudy menyebut tidak ada komunikasi dengan Puan Maharani terkait kedatangan politikus PDIP yang juga Ketua DPR RI tersebut ke Solo.

Seperti diketahui, Puan Maharani mengadakan kunjungan reses ke Solo, Sukoharjo, dan Boyolali pada Rabu-Kamis (18-19/1/2022). Puan juga akan hadir meresmikan bangunan baru Pasar Legi Solo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kamis.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Baca Juga: Soal Pembagian Paket Beras Bergambar Puan di Solo, Begini Komentar Rudy

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, Puan Maharani tiba di Solo lewat Bandara Adi Soemarmo dan disambut oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dari bandara, Puan dan rombongan termasuk Gibran berkunjung ke SDN Sawahan, Boyolali, untuk memantau vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun.

Setelah itu ia mampir ke Kantor DPC PDIP Boyolali. Dari Boyolali, Puan melanjutkan agendanya ke Rusun Ponpes Az-Zayadiyy di Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Puan juga sempat melihat vaksinasi booster di Gedung Serbaguna Cemani, Grogol.

Baca Juga: Usulkan Ganjar Pranowo Capres 2024, 100-An Jukir Solo Geruduk Rudy

Setelah itu Puan ke Sanggar Inklusi Permata Hati, Polokarto, dan Sanggar Inklusi Tunas Wijaya, Bendosari. Tidak ada agenda Puan  Maharani mampir ke DPC PDIP Solo. “Soal itu [kunjungan Puan] tidak tahu, [mampir ke DPC PDIP Solo] juga tidak [dijadwalkan],” kata Rudy kepada wartawan, Rabu (19/1/2022) siang.

Rudy mengaku tidak mengetahui ihwal agenda Puan Maharani meresmikan Pasar Legi Solo pada Kamis meski ia juga diundang menghadiri acara itu. “Ya, saya diundang, saya akan datang,” imbuh Rudy.

Baca Juga: Intip Agenda Puan Maharani 2 Hari di Soloraya

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membenarkan ikut menjemput Puan di Bandara Adi Soemarmo pada Rabu pagi kemudian mendampingi sejumlah agendanya.

“Saya [mendampingi] ke SDN Sawahan dan Kantor DPC Boyolali, habis itu pisah. Belum ada arahan atau pembicaraan apa pun. Kelihatannya Pak Wakil Wali Kota yang mendampingi sampai sore,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya