Puan Maharani ke Solo, Ketua DPC PDIP Rudy: Tidak Ada Komunikasi

Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo alias Rudy mengaku tidak komunikasi maupun koordinasi terkait kedatangan Puan Maharani ke Solo pekan ini.
SHARE
Puan Maharani ke Solo, Ketua DPC PDIP Rudy: Tidak Ada Komunikasi
SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo tanggapi polemik kader celeng.

Solopos.com, SOLO — Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang akrab disapa Rudy menyebut tidak ada komunikasi dengan Puan Maharani terkait kedatangan politikus PDIP yang juga Ketua DPR RI tersebut ke Solo.

Seperti diketahui, Puan Maharani mengadakan kunjungan reses ke Solo, Sukoharjo, dan Boyolali pada Rabu-Kamis (18-19/1/2022). Puan juga akan hadir meresmikan bangunan baru Pasar Legi Solo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kamis.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Baca Juga: Soal Pembagian Paket Beras Bergambar Puan di Solo, Begini Komentar Rudy

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, Puan Maharani tiba di Solo lewat Bandara Adi Soemarmo dan disambut oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dari bandara, Puan dan rombongan termasuk Gibran berkunjung ke SDN Sawahan, Boyolali, untuk memantau vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun.

Setelah itu ia mampir ke Kantor DPC PDIP Boyolali. Dari Boyolali, Puan melanjutkan agendanya ke Rusun Ponpes Az-Zayadiyy di Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo. Puan juga sempat melihat vaksinasi booster di Gedung Serbaguna Cemani, Grogol.

Baca Juga: Usulkan Ganjar Pranowo Capres 2024, 100-An Jukir Solo Geruduk Rudy

Setelah itu Puan ke Sanggar Inklusi Permata Hati, Polokarto, dan Sanggar Inklusi Tunas Wijaya, Bendosari. Tidak ada agenda Puan  Maharani mampir ke DPC PDIP Solo. “Soal itu [kunjungan Puan] tidak tahu, [mampir ke DPC PDIP Solo] juga tidak [dijadwalkan],” kata Rudy kepada wartawan, Rabu (19/1/2022) siang.

Rudy mengaku tidak mengetahui ihwal agenda Puan Maharani meresmikan Pasar Legi Solo pada Kamis meski ia juga diundang menghadiri acara itu. “Ya, saya diundang, saya akan datang,” imbuh Rudy.

Baca Juga: Intip Agenda Puan Maharani 2 Hari di Soloraya

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membenarkan ikut menjemput Puan di Bandara Adi Soemarmo pada Rabu pagi kemudian mendampingi sejumlah agendanya.

“Saya [mendampingi] ke SDN Sawahan dan Kantor DPC Boyolali, habis itu pisah. Belum ada arahan atau pembicaraan apa pun. Kelihatannya Pak Wakil Wali Kota yang mendampingi sampai sore,” jelasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago