[x] close
Puan Maharani Bakal Ketemu Gibran di Solo, Ganjar Pranowo Diundang Tidak?
Solopos.com|soloraya

Puan Maharani Bakal Ketemu Gibran di Solo, Ganjar Pranowo Diundang Tidak?

Ketua DPR RI Puan Maharani dijadwalkan ketemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat berkunjung ke Soloraya.

Solopos.com, SOLO -- Ketua DPR RI, Puan Maharani, dijadwalkan ketemu Gibran Rakabuming Raka saat berkunjung di empat kabupaten/kota di Soloraya mulai Sabtu (12/6/2021) siang. Pada hari pertama kunjungannya, Puan akan melihat vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Solo.

Dalam kegiatan itu Puan akan ditemani Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Saat diwawancarai Solopos TV di Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Kamis (10/6/2021), Gibran mengonfirmasi rencana kedatangan Puan di Solo.

Baca Juga: Gibran Bertekad Terus Perjuangkan Sriwedari Solo, Dengan Minta Bantuan Jokowi?

"Dalam rangka memantau vaksinasi. Memang jadwalnya Mbak Puan ke Soloraya. Jadi besok itu ada empat tempat beliau ngecek vaksinasi di Soloraya, bukan di Solo tok," tutur Gibran ketika ditanya alasan kedatangan Puan ke Solo.

Kelompok masyarakat yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Solo pada Sabtu siang menurutnya adalah kelompok pralansia dan pedagang kaki lima (PKL).

Baca Juga: Pasien Asal Kudus Meninggal, Begini Penjelasan Jubir Tim Covid-19 RSJD Solo

Apakah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga akan hadir atau diundang saat dirinya ketemu Puan Maharani, Gibran menyatakan tidak tahu. "Jangan tanya saya, tanya Ibu Ketua DPR. Pokoknya saya tuan rumah saja sama vaksin-vaksin," katanya.

Sebagaimana diinformasikan, belum lama ini heboh kabar Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tak diundang dalam acara PDIP yang dihadiri Puan Maharani di Semarang. Padahal, Ganjar adalah gubernur yang diusung PDIP.

Baca Juga: Cerita Ojol Solo: Yang Susah Dan Yang Senang Di Tengah Heboh Promo BTS Meal McD

Berbagai spekulasi muncul berkaitan dengan tidak diundangnya Ganjar dalam acara PDIP yang dihadiri Puan Maharani tersebut. Salah satunya mengaitkan dengan persaingan keduanya untuk menjadi calon presiden/wakil presiden dari PDIP pada Pilpres 2024.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago